PAC Gerindra Kecamatan Ciwandan Gelar Nobar Debat Publik

PAC Gerindra Kecamatan Ciwandan Gelar Nobar Debat Publik

detakbanten.com Cilegon — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Cilegon menggelar Nobar debat publik paslon secara serempak di semua PAC Gerindra se-Kota Cilegon. Demikian dikatakan Rino Hadi Putra selaku Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon, Sabtu (21/11/2020) malam.

Rino yang menginisiasi nobar di PAC Kecamatan Ciwandan mengatakan, kegiatan nonton bersama (nobar) debat publik sesi pertama sengaja digelar dengan maksud agar seluruh kader memahami apa visi-misi paslon, utamanya paslon nomor urut 02. 

Selain itu, diharapakan seluruh kader juga mengetahui sejauh mana kemampuan para paslon dalam menginventarisir permasalahan yang ada dan mengurainya demi kemajuan pembangunan daerah 

Kata Rino, Partai Gerindra Kota Cilegon adalah partai pengusung Paslon nomor urut 02, sehingga 60 kader PAC dari 6 kelurahan di Kecamatan Ciwandan  sengaja dihadirkan dalam kegiatan nobar tersebut.

"Mereka yang hadir ini adalah kader  PAC dari 6 Kelurahan, kita (DPC) meminta waktu dan fikirannya untuk bersama-sama bekerja, memenangkan paslon nomor urut 02. Khusunya di dapil II umunya sekota Cilegon," ujarnya.

Lebih lanjut, Pilkada di Kota Cilegon hanya tinggal hitungan  belasan hari lagi, oleh karena itu kata Rino, dirinya meminta seluruh kadernya agar memanaskan mesin partai dan menyampaikan 9 program kerja kepada masyarat agar tahu bagaimana program kerja paslon 02 selama lima tahun kedepan. 

"Tentunya harapan kita (DPC Gerindra) mesin politik bekerja secara solid dan maksimal di tingkat bawah, sehingga apa yang kita harapakan untuk memenangkan paslon 02 bisa terwujud," tutupnya. (man)

Go to top