Pemkot Cilegon Akan Genjot Terus Program Ekonomi Kerakyatan

Pemkot Cilegon Akan Genjot Terus Program Ekonomi Kerakyatan

detakserang.com- CILEGON, Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon akan genjot terus program pemantapan ekonomi kerakyatan pada tahun anggaran 2015 mendatang. Itu sebabnuya, Pemkot Cilegon saat ini telah melakukan evaluasi kinerja pembangunan daerah. Hasil evaluasi itu mendorong perubahan terhadap dokumen rencana pembangunan jangka menengah Kota Cilegon tahun 2010-2015.

Walikota Cilegon Iman Ariyadi menyampaikan hal itu saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Kota (Musrembangkot) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Cilegon 2015 di Hotel Grand Mangku Putra, Kamis (3/4).

Dengan memperhatikan isu-isu pembangunan yang terjadi saat ini, ia mengatakan, hendaknya perencanaan untuk tahun akan datang harus lebih komprehensif dan tepat sasaran. Dengan adanya Musrenbangkot, RKPD mampu merumuskan rencana pembangunan yang mengutamakan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Cilegon. Seperti kemiskinan, kesejahteraan sosial, dan pengangguran, meningkatkan kualitas dan daya saing perekonomian. Bahkan, peningkatan daya dukung, kualitas pelayanan sarana- prasarana, fasilitas kota, peningkatan kualitas sumber daya manusia kesehatan hidup masyarakat, dan upaya untuk peningkatan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

"Kami berharap semua pihak yang terkait dalam musrenbang Kota Cilegon ini secara moral bertanggung jawab bagi kemajuan Kota Cilegon," pungkas Iman. (Spd)

bimo rental

Go to top