Items filtered by date: Friday, 02 October 2020

detakbanten.com Cilegon - Ratusan Alat Peraga Kampanye (APK) yang terpasang di sepanjang jalan protokol Kota Cilegon hingga ke wilayah kelurahan dicopot petugas Satpol PP Cilegon bersama unsur Bawaslu Kota Cilegon dan kepolisian.

Published inCilegon

detakbanten.com, Kota Serang - Pendapatan asli daerah (PAD) dari pasar Induk Rau Kota Serang hanya mendapat Rp 15 Juta perbulan. Dan juga tidak mencapai angka 20 persen sesuai kontrak kerjasama.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan Kepolisian Resort (Polres) Tangsel melakukan operasi yustisi.

Published inTangsel

detakbanten.comSERANG.- Seorang Pria yang biasa bekerja membantu menjual daging di Pasar Induk Rau Kota Serang ditangkap di rumahnya sesaat setelah menerima pesanan tembakau gorila pada hari Kamis (1/10/2020) kemarin.

Published inKriminal

detakbanten.com Google secara resmi mengumumkan peluncuran Google Pixel 5 pada Kamis (1/10), dan kabarnya Google telah memberikan jaringan internet tercepat di dunia ini, yakni teknologi 5G.

Published inNasional

detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak kepada seluruh masyarakat Kab. Tangerang mari manfaatkan program insentif Pajak khususnya sektor PBB P2 (Perdesaan Dan Perkotaan) serta BPHTB (Bea Perolehan Hak Atas Tanah Dan Bangunan).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa Tahun Ini untuk musim 2019/20 oleh UEFA.

Published inBola

detakbanten.com SOLEAR -- Chadijah (60) warga Perumahan bukit Cikasungka Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang satu dari sekian korban angin puting beliung yang terjadi pada Senin ( 28/09/2020) sore lalu, saat ini terpaksa mengungsi dibagian emper rumah yang selama ini dia gunakan sebagai usaha penitipan motor.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Drawing babak penyisihan Liga Champions 2020-2021 telah dilakukan pada Kamis (1/10/2020) pukul 22.00 WIB kemarin.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top