Items filtered by date: Saturday, 07 November 2020

detakbanten.com, TANGSEL - Dua warga berinisial B dan S kepergok buang sampah sembarangan oleh petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dua warga tersebut langsung ditegur dan diganjar sumpah, Sabtu (7/11/2020).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Urusan Got sebagai saluran pembuang limbah rumah tangga menjadi pemicu ketegangan antara warga Blok D, Puri Serpong, Setu, dengan santri pondok pesantren Assa'adah, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (7/11/2020).

Published inTangsel

Detakbanten.com LIFESTYLE,- Mendadak nama Gisel menjadi trending topik di Twitter pagi ini (7/11), setelah video syur diduga mirip Gisel Beredar didunia maya. 

Published inHiburan

detakbanten.com CIPUTAT - Setelah dikeluhkan oleh masyarakat, akhirnya Dinas Lingkungan Hidup (DLH) pergoki dua orang yang membuang sampah sembarang di lahan kosong di Gang Tupang 3,Serua,Ciputat. Kedua orang tersebut ditegur dengan keras agar tidak melalukan hal tersebut lagi nantinya.

Published inTangsel

Detakbanten.com OLAHRAGA,- Agung Firman Sampurna resmi ditetapkan menjadi Ketua Umum PP PBSI masa bakti 2020-2024. Agung merupakan calon tunggal ketua umum PP PBSI dengan total 23 surat dukungan pengurus provinsi (pengprov).

Published inNasional

Detakbanten.com, SERANG - Kantor OJK Regional 1 DKI Jakarta dan Banten bersama dengan Pemerintah Daerah dan Lembaga Jasa Keuangan akan bersinergi dalam Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD).

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Dampak pandemi Covid-19, para pengusaha hotel kawasan wisata anyer di Banten hampir selama satu tahun mengalami kerugian maupun penurunan pengunjung.

Published inSerang

detakbanten.com SEPATAN - Salah satu tugas besar Ansor adalah menegakkan ajaran Islam Ahlusunnah Wal- Jama’ah dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu, kader Ansor juga harus berperan aktif dan kritis dalam pembangunan nasional.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Lingkungan Hidup mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat. Hal ini dikarenakan masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk mencintai linkungannya dengan membuang sampah tidak pada tempatnya.

Published inTangsel

 

 

Go to top