Items filtered by date: Monday, 01 November 2021

Detakbanten.com SERANG -- Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menekankan para kepala sekolah untuk inovatif, kreatif, dan visioner agar mampu menjawab perkembangan kekinian.

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang mengarahkan kepada para pedagang untuk melakukan tertib niaga menyusul kenaikan harga minyak goreng curah dan kemasan. 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Kepala Kejaksaan Negeri Tinggi Banten Reda Mathovani, didampingi Asintel Kejati Banten Adhiyaksa Darma Yuliano, menerima kunjungan dari PT Mayora Group, diruang kerja Kajati Banten pada Senin (1/11/2021), dalam kunjungan tersebut PT Mayora Group yang diwakili IRGA DH Corporate Rudi Kurniawan, IRGA BP Mayora Jayanti Muklis, IRGA BP Mayora Jatake Adnan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Akibat proyek MCK di desa Bakung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang yang kurang bagus kualitasnya, warga minta agar dana desa di desa Bakung diusut.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Proyek MCK di Kampung Cimentul Desa Bakung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Provinsi Banten disoal, pasalnya l proyek yang dibangun dari dana desa tahun 2021 ini dikeluhkan warga.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Warga Kampung Ciburuy, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah perkebunan, Senin (1/11/2021) pagi.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG -- Proyek MCK di Kampung Cimentul Desa Bakung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Provinsi Banten disoal, pasalnya l proyek yang dibangun dari dana desa tahun 2021 ini dikeluhkan warga.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengatakan kemungkinan akan membolehkan tempat hiburan beroperasi kembali.

Published inTangsel

Detakbanten.com SERANG - Penghijauan lingkungan merupakan hal pokok yang harus diperhatikan. Kualitas lingkungan yang asri merupakan fokus utama untuk mewujudkan kebersihan dan kesehatan lingkungan, serta kualitas hidup manusia ke depannya.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top