Items filtered by date: Saturday, 20 November 2021

Detakbanten.com, Tangsel - Sampah plastik selalu menjadi masalah utama dalam pencemaran lingkungan baik pencemaran tanah maupun laut. Sifat sampah plastik tidak mudah terurai, proses pengolahannya menimbulkan toksit dan bersifat karsinogenik, butuh waktu sampai ratusan tahun bila terurai secara alami.

Published inPendidikan

Detakbanten.com SERANG - Pelaksanaan pemeriksaan administrasi awal rekrutmen proaktif penerimaan Bintara Polri Tahun Anggaran (T.A.) 2022 oleh panitia penerimaan dari Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Banten digelar di Aula Bidhumas Polda Banten pada Sabtu (20/11) pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG,- Dalam rangka memperingati HUT yang ke-50, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) menyambangi Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam di Kelurahan Pakulonan Barat Kecamatan Kelapadua Kabupaten Tangerang. Sabtu, 20/11/2021.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Sebanyak 100 anak yatim di lingkungan PGRI Cabang Ciputat, Kota Tangsel, menerima santunan dan paket bingkisan. Pemberian santunan dan paket bingkisan tersebut, diberikan secara langsung oleh Ketua PGRI Ciputat, Sahrial dan Ketua PGRI Kota Tangsel, Cartam, di halaman SD Negeri 04 Ciputat.

Published inTangsel

Detakbanten.com DEPOK - - Mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) program studi S1 akuntansi melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang berlangsung di Lembaga Azmil Zakat Nasional Mizan Amanah Minggu (20/11/2021).

Published inPendidikan

Detakbanten.com DEPOK -- Mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) Fakultas Ekonomi Bisnis melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang berlangsung di Yayasan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah Depok Sabtu, (20/11/ 2021).

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Tangsel - Mahasiswa Prodi S1 Akuntansi Universitas Pamulang (UNPAM) menggelar kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) di Taman Bacaan Perigi, Sabtu (20/11).

Published inPendidikan

Detakbanten.com, TANGSEL - Mahasiswi Universitas Pamulang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi S1 Akuntansi Universitas Pamulang mengadakan kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) di Asrama Cinta Yatim dan Dhuafa Al-Ikhwaniyah.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Tangsel - Dalam rangka membangun kemandirian dan produktivitas masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru, mahasiswa/i prodi sarjana akuntansi telah melakukan kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) di wilayah Panti Sosial Asuhan Anak Raudhatul Hikmah, Tangerang Selatan. Sabtu (20/11).

Published inPendidikan

Detakbanten.com TANGERANG,-- Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar mengunjungi Sentra Vaksin ANTV, TvOne dan Group Viva. Kegiatan vaksinasi yang merupakan berkolaborasi bersama antara Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan Sentra Vaksin ANTV tvOne yang dilaksanakan di Aula Kanto Kecamatan Curug KabuaptennTangerang dan disiarkan langsung melalui live streaming mulai pukul 11.00 WIB di Facebook ANTVLovers, Instagram @antv_official dan YouTube ANTV, Sabtu (20/11/21).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top