Items filtered by date: Monday, 29 November 2021

Detakbanten.com TANGERANG -- Proyek dana desa yang bersumber dari anggaran dana desa Bunar menjadi sorotan warga dan LSM, proyek SPAL yang terletak di Kampung Beji Desa Bunar Kecamatan Sukamulya tersebut diduga dikerjakan asal jadi, pasalnya proyek SPAl senilai Rp 106.600.000 tersebut diduga mengurangi Rencana Anggaran Biaya ( RAB).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Pabrik pembuatan bata ringan atau Hebel PT Walbrick di Jalan Raya Serang Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang dilaporkan eh LSM Geram ke Dinas Tata Ruang Bangunan, pada Senin (29/11/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Ratusan Ormas Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Tangerang menggelar aksi unjuk rasa pada Senin (29/11/2021) di gedung DPRD Kabupaten Tangerang. Anggota PP meminta agar anggota DPR RI Junimart Girsang diberikan sanksi tegas oleh partai.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Opini - Hari pahlawan yang sesuangguh, adalah dimana guru menunaikan amal baktinya kepada murid, pendidikan, bangsa dan negara. Pada 25 November 1945 merupakan momentum paling bersejarah dimana saat itu para guru di Tanah Air yang tergabung dalam puluhan organisasi dengan paham dan golongan yang berbeda. Bersemangat dan niat mulia melebur menjadi satu wadah organisasi yaitu Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Published inOpini Warga

Detakbanten.com PEKANBARU - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy memenuhi jadwalnya sebagai pembicara pada sesi Creative Leader Forum yang digelar oleh Indonesia Creative Cities Network (ICCN) dalam ajang Indonesia Creative Cities Festival (ICCF) 2021 di Pekanbaru, Riau, Sabtu (27/11). Andika menjadikan ajang tersebut  sebagai sarana promosi potensi ekonomi kreatif Banten. Tampak Andika mengenakan sepatu dari merk (brand) lokal Banten yang merupakan buatan pelaku ekonomi kreatif di Kota Serang, Getzke.

Published inKota Serang

detakbanten.com, TANGSEL - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan sudah mempersiapkan teguran pada Mataer Parking dan dua pengelola lainnya yang diduga melanggar aturan.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Peringatan hari Korpri ke 50 tingkat Kabupaten Tangerang Kabupaten Tangerang dirayakan dengan memberikan bantuan bagi petugas dan pengelola ini pemakaman dan penggali kubur di TPU Buniayu, Senin (29/11/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Ahmad Hanafi alias Bawek (37) pentolan perampas motor yang menamakan dirinya Kelompok Naga Hitam berhasil digulung Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Serang, Jumat (26/11/2021).

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Pelaksanaan Pemilihan PAW desa Parahu menelan anggaran sebesar Rp 110, 200.000 ( seratus Sepuluh Juta Dua Ratus Ribu Rupiah), dana tersebut dianggarkan dari anggaran dana desa ( ADD) yang bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Pelaksanaan pemilihan kepala desa pergantian antar waktu (PAW) desa Parahu akan digelar pada Minggu (19/12/2021) di Aula Kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, pelaksanaan tersebut dilakukan sebelum pelaksanaan PPKM Darurat level 3.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top