Items filtered by date: Friday, 05 November 2021

detakbanten.com, TANGSEL - Angka pengangguran di Provinsi Banten saat ini menurun menjadi 8,89 %.

Published inBanten

Detakbanten.com Tangerang,-- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid memimpin rapat persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk Tingkat Sekolah Dasar, MI, TK dan Paud di Kabupaten Tangerang, Jumat, (5/11/2021), Rencananya Pemkab Tangerang akan menerapkan pembelajaran tatap muka bagi SD, TK, MI dan PAUD pada Senin (8/11/2021) mendatang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Pabrik Ciu Beromzet jutaan rupiah digrebek Satresmob Polresta Tangerang pada Kamis (4/11/2021), pabrik Ciu ilegal yang mengontrak di sebuah ruko berlantai tiga di jalan raya Pemda Tigaraksa samping Rumah makan Famili Sakato tepatnya di desa Bojong Kecamatan Cikupa ini tidak memiliki izin edar.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG ,-- Pemkab Tangerang berkomitmen penuh terhadap peningkatan kualitas pelayanan kesehatan ibu dan bayi. Hal ini dikatakan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar saat menghadiri peluncuran Program Momentum Private Health Care Delivery (MPHD) dan lokakarya penanggulangan komitmen lintas sektor yang digelar di Ballroom The Springs Club Summarecon Serpong Pagedangan Kab. Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Jakarta - Adanya Coronavirus atau Covid-19 telah membawa dampak perubahan yang luar biasa bagi kehidupan. Berbagai kegiatan seperti dalam bidang ekonomi, bidang pendidikan, kesehatan, bahkan budaya pun tak luput terdampak pandemi Covid-19 ini.

Published inPendidikan

Detakbanten.com SERANG - Ketua Komisi III DPRD Banten Gembong R. Sumedi mengunjungi wisata alam di Desa Cikolelet, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, pada Kamis 4 Oktober 2021 kemarin.

Published inSerang

Detakbanten.com Tangerang - Polresta Tangerang membagikan ratusan nasi kotak kepada warga di bilangan Cikupa, Jumat (5/11/2021). Kegiatan bertajuk Jumat Berkah itu dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Polda Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Sebagai wujud tanggung jawab meminimalisir pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang, Sejumlah Personel Satuan Samapta Polresta Tangerang Polda Banten intens Patroli. Cara humanis menjadi landasan patroli yang menggunakan sepeda.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Sebanyak 50 calon siswa Polri tahun 2022 mengikuti pembinaan fisik dan mental yang diadakan Polresta Tangerang di halaman Gedung Presisi Mapolresta Tangerang, Jumat (5/11/2021) Pagi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Informasi adanya jual beli proyek penunjukan langsung ( PL) di Kecamatan Sukamulya tidak bisa dibuktikan, karena dari informasi salah satu media online tidak disebutkan siapa penjual dan pembelinya, bahkan narasumber.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top