Items filtered by date: Tuesday, 09 November 2021

Detakbanten.com, TANGSEL - Kebudayaan adalah sesuatu yang akan memengaruhi tingkat pengetahuan dan meliputi sistem ide atau gagasan yang terdapat dalam pikiran manusia sehingga dalam kehidupan sehari-hari, kebudayaan itu bersifat abstrak. Sementara itu, perwujudan kebudayaan adalah benda-benda yang diciptakan oleh manusia sebagai makhluk yang berbudaya, berupa perilaku, dan benda-benda yang bersifat nyata, misalnya pola-pola perilaku, bahasa, peralatan hidup, organisasi sosial, religi, seni, dan lain-lain, yang semuanya ditujukan untuk membantu manusia dalam melangsungkan kehidupan bermasyarakat.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL - Dalam rangka upaya mendukung pengelolaan lingkungan yang bersih dari pencemaran sampah, Mahasiswa Universitas Pamulang ikut berpatisipasi mengadakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dengan tema daur ulang limbah di Bank Sampah Dahlia yang berlokasi di Kp. Rawa Macek RT 008/003 Kel. Ciater, BSD, Kota Tangerang Selatan. Sabtu (30/10/2021).

Published inTangsel

Detakbanten.com SERANG --Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Banten melaksanakan apel penyerahan personel Bintara Remaja kepada Satuan Brimob Polda Banten dilapangan apel Polda Banten pada Selasa, (09/11).

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Tingginya intensitas hujan yang terjadi akhir-akhir ini, membuat sejumlah wilayah di Kota Tangsel terendam banjir. Bahkan, akibat tingginya curah hujan itu, ratusan rumah di RW 01 dan RW 03 di wilayah Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, sempat terendam banjir.

Published inTangsel

Detakbanten.com SERANG - Kepala Bidang Pemasaran Produk Wisata Dispar Provinsi Banten, Puti Andam Dewi mengapresiasi para komunitas yang tergabung dalam Lebak Ekonomi Kreatif (LEEKRAF) yang terus berusaha untuk membuat kabupaten Lebak lebih maju.

Published inLebak

Detakbanten.com Cilegon - Walikota Cilegon, Helldy Agustian hadir dalam kegiatan pelayanan keliling pembayaran PBB-P2 UPTD pelayanan pajak daerah wilayah ll BPKAD Kota Cilegon tahun 2021 yang bertempat di Kantor Kelurahan Taman Baru, Selasa (9/11/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Guna menghadapi bencana alam dampak La Nina, Polda Banten melaksanakan Rapat Koordinasi Pengamanan Bersama Mitra Objek Vital di The Royale Krakatau Steel, Kota Cilegon, Selasa (9/11/2021).

Published inCilegon

detakbanten.com,KOTA TANGERANG -Panitia pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) X DPD KNPI Kota Tangerang telah melakukan verifikasi dokumen kelengkapan para Bakal Calon (Balon) Ketua DPD KNPI Kota Tangerang pada tanggal 4-8 Desember 2021 lalu.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah membentuk satuan tugas Layanan Restorasi Arsip Keluarga (Laraska).

Published inAdvetorial

Detakbanten.com TANGERANG -- Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela memimpin Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Maung 2021 di Aula Parama Satwika, Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Selasa (9/11/2021).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top