Items filtered by date: Saturday, 24 April 2021

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Sedikitnya ada 57 rumah mengalami rusak berat dan ringan akibat di sapu angin puting beliung terjadi di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Published inNasional

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang, Kota Tangerang menyalurkan paket sembako dan uang untuk janda dan anak yatim di wilayah RT 02 RW 06 Kelurahan Nerogtog, Sabtu (24/4/2021).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com CIKUPA -- DPP LSM Gerak saat ini sedang menyikapi kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Nor Anisa Kemikal ( NAK) dengan PT Indo Bharat Rayon (IBR) yang berlokasi di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kabupaten Tangerang -- Untuk mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan masyarakat. Pemerintah Desa Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang menggelar sosialisasi Covid 19. Sabtu, (24/4/2021)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Ditlantas Polda Banten gelar patroli malam berikan imbauan protokol kesehatan dan larangan mudik kepada masyarakat di wilayah hukum Serang Kota. Sabtu (24/04/2021)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRESEK -- Bandeng (32) sapaan Saidul Milad merupakan bakal calon kepala desa Kresek yang akan maju sebagai calon kades pada pemilihan Pilkades serentak yang akan digelar pada 4 Juli 2021 mendatang. Nama Bandeng memang sudah tidak asing lagi ditelinga warga Kresek, selain memiliki kepribadian yang low profile dan mudah bergaul, Bandeng memiliki cita - cita yang mulia jika diberikan amanah oleh warga, dia akan fokus melayani masyarakat, tokoh muda yang bermasyarakat ini memiliki visi dan misi yang mulia yakni terwujudnya Desa Kresek yang religius, aman, maju dan berakhlak mulia.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top