Items filtered by date: Tuesday, 29 June 2021

detakbanten.com, MEDAN - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bertugas di rumah sakit jiwa (RSJ) Prof Ildrem di Medan arogan mencoba merampas kamera milik seorang jurnalis, Selasa (29/6/2021).

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy saat ini dalam kondisi baik usai dinyatakan positif Covid-19.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Serang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Serang, Rudy Suhartanto memberikan peringatan untuk para Calon Kepala Desa (Cakades) yang membentuk tim sukses dengan melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL -Walikota dan Wakil Walikota Tangsel dipastikan tidak akan melakukan aktifitas dikantornya hingga Bulan Juli mendatang. Hal ini menyusul akibat adanya jumlah pasien yang terpapar Covid yang terjadi di Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, SUKADIRI -- Upaya menekan angka Covid 19, Pemerintah Desa Rawa Kidang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten menggelar Gebrak Masker di jalan poros desa, Selasa, (29/6/2021)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, PAKUHAJI -- Antusias masyarakat Pakuhaji tinggi terhadap Pelaksanaan gerakan Vaksinasi serentak kepada 200 ribu sasaran Se - Provinsi Banten yang di laksanakan di halaman Kantor Pemerintahan Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten pada Selasa, (29/6/2021)

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Ratusan Masyrakat kota Serang antusias mengikuti program vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan meminta maaf atas teknis pelaksanaan vaksinasi massal di Universitas Pamulang yang menyebabkan kerumunan.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Tenaga kesehatan disetiap Puskesmas Tangerang Selatan terpapar Covid-19 hingga hari ini.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan hari ini melakukan vaksinasi masal hari ini dan terpantau di salah satu lokasinya, Universitas Pamulang, Buaran, Pamulang masyarakat memadati lokasi.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top