Items filtered by date: Saturday, 24 July 2021

Detakbanten.com TIGARAKSA - Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho didampingi para PJU Polda Banten mengunjungi PT Aggiomultimex, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Mereka meninjau kegiatan gerai vaksinasi yang diperuntukkan untuk para karyawan. Sabtu, (24/07/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Tiga unsur di Kota Tangerang Selatan, Kodim 05/06, Polres Tangerang Selatan dan Satuan Polisi Pamong Praja Tangerang Selatan melakukan pemantauan kegiatan masyarakat di daerah Pamulanh dan membagikan sembako kepada masyarakat malam tadi.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - HUT ke 23 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang diperingati pada 23 Juli 2021 kemarin, di isi dengan acara khataman Alquran dan pemberian paket sembako kepada warga yang tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) lantaran terpapar virus Corona atau Covid-19.

Published inTangsel

detakbanten.com, SUKADIRI -Melalui Program Indonesia Terang (PIT) sebanyak 500 titik Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) bakal terangi Desa Rawa Kidang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)-
Dengan menerapkapkan Protokol Kesehatan Ketat di Ruangan Paramasatwika Polres Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai Akbp Triyadi SH, SIK menerima Silaturrahmi dari Alwasliyah Kota Tanjung Balai Pada Jum’at (23/7/2021)

Published inSumatera

Detakbanten.com Asahan (Sumut) -
Polres Asahan laksanakan kegiatan vaksin massal dosis II kepada 1647 orang yang dilaksanakan di 2 lokasi diwilayah hukum polres Asahan pada Jumat, (23/07/2021) pagi.

Published inSumatera

Detakbanten.com Tangerang,- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan 1000 paket sembako dan vitamin untuk penanganan Covid-19 dari Perusahaan Air minum Daerah ( Perumdam ) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang. Penyerahan bantuan dilakukan di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun Kota Tangerang. Jumat, (23/07/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Tangerang,-- Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, perang melawan covid-19 membutuhkan gerakan bersama seluruh elemen masyarakat dalam menangani dan menanggulangi covid-19.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Pemuda yang mengatasnamakan #RakyatMemberi menyediakan lebih dari 100 porsi makan siang gratis kepada warga terdampak PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Tangerang. Tepatnya di wilayah Kecamatan Panongan dan Cikupa, Jumat (23/7/2021).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top