Items filtered by date: Tuesday, 22 February 2022

Detakbanten.com TANJUNGBALAI – Majelis Ulama Indonesia (MUI) merupakan tempat berdialog untuk menuju umat yang moderat, terutama masalah keagamaan khususnya bagi umat islam dan umumnya masyarakat Kota Tanjungbalai, seperti yang disampaikan Plt. Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib saat berdialog dan berbincang bincang saat bersilaturahmi dengan pengurus MUI Kota Tanjungbalai yang digelar di salah satu kediaman pengurus MUI, Ustadz Asuro, Jalan Arteri, Tanjungbalai Selasa (22/2/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com TANJUNGBALAI - Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai menjalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), hal ini ditandai dengan penandatanganan kesepakatan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemkot Tanjungbalai dengan UMSU yang dilakukan oleh Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib dengan Rektor UMSU Dr. Agussani M.AP di Ruang Rektorat UMSU, Selasa (22/2/2022).

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- , Dinas Perumahan, Permukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang,
menggelar Kegiatan Sosialisasi Tata Cara Pengadaan Tanah Bagi Pembangunan Untuk Kepentingan Umum Di Kabupaten Tangerang Tahun Anggaran 2022 yang diselenggarakan di Grand Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang pada Selasa, (22/2/2022). Dalam acara tersebut, hadir Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, PANGKALPINANG - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman menghadiri pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi Dana APBN Angkatan I tahun 2022 di Kantor UPTD Balai Latihan Kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), Selasa (22/02/2022).

Published inSumatera

detakbanten.com PAMULANG - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie meninjau kegiatan vaksinasi di Kampung Dhuha Ar-Raudhah, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Senin (21/2).

Published inTangsel

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG - Unit Reskrim Polsek Pasar Kemis berhasil membekuk pelaku pencurian dan pemerkosaan terhadap korban seorang perempuan berinisial ER (24), warga Kebon Jeruk DKI Jakarta. Pelaku yang diketahui bernama SH (34) tidak bisa berkutik saat ditangkap dirumahnya di Kampung Kalapa Desa Sindang Sono Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang pada Pukul 17.00 Minggu (20/2/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com INTERNATIONAL - - Sebuah pesawat jet tempur F5 pabrikan Amerika Serikat yang digunakan oleh tentara Iran menabrak sebuah dinding sekolah di kota barat laut tabriz pada Senin 21 Februari 2022, akibat peristiwa tersebut 2 pilot dan 1 orang warga di darat tewas.

Published inDunia

Detakbanten.com JAKARTA - - Akhirnya Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah akan segera merevisi aturan Jaminan Hari Tua (JHT). Sebelumnya Presiden Joko Widodo telah merespon terkait Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 2 Tahun 2022 tentang tata cara dan persyaratan pembayaran manfaat jaminan hari tua.

Published inNasional

Detakbanten.com INTERNATIONAL - - Perseteruan antara Rusia dan Ukraina masih belum usai, baru-baru ini presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan kalau negaranya itu bisa saja melepaskan janji yang dipegang puluhan tahun untuk menjadi negara non nuklir jika negaranya terus diancam oleh Rusia.

Published inDunia

detakbanten.com, TANGSEL - Kebakaran di Jalan Raya Ceger, Kelurahan Jurang Mangu Barat (Jurbar) diduga karena bocornya tabung gas salah satu toko yang terbakar.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top