Items filtered by date: Wednesday, 01 June 2022

Detakbanten.com, ASAHAN -- Pengurus cabang Nahdlatul ulama bersama Pemkab Asahan menggelar Tabligh Akbar dengan mengundang Ustadz kondang KH.Syarif Rahmad dari jakarta Perhelatan tersebut digelar di Masjid Raya Kisaran Kabupaten Asahan, Senin, (30/5/2022).

Published inSumatera

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Petani si Kampung Manggis, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai kini merasakan manfaat normalisasi sungai Belutu.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang menggelar acara Halal Bihalal. Halal Bihalal tersebut digelar di Sekretariat PWI, Cikokol, Kota Tangerang, pada Rabu (1/6/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, BABEL - Menanggapi adanya laporan dari masyarakat mengenai pertambangan timah ilegal di belakang Perumahan Citraland Pangkalpinang langsung ditindaklanjuti oleh pihak Polda Kep. Bangka Belitung.

Published inSumatera

detakbanten.com ASAHAN -- Dalam rangka Program Pelaksanaan Bulan Imunisasi Nasional, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Ketua PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharto Surya yang merupakan istri dari Bupati Asahan turun langsung ke sekolah melihat kegiatan Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional yang diadakan di SD Negeri 017973 Kisaran Kota hari Selasa (31/5/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG - LSM Komunitas Masyarakat Peduli Anti Korupsi (Kompak) mengapresiasi kinerja Krimsus Polda Banten karena telah mengungkap praktek kotor mafia tanah, terakhir pada Senin (30/5/2022) berhasil mengungkap dugaan korupsi pengadaan lahan tanah di desa Nagara Padang Kecamatan Petir.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Upaya menjaga tradisi wilayah, dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila Koramil 06/Trs, Kodim 0510/Trs menggelar lomba layang layang di Kampung Pancasila. Lomba di gelar di Lapangan perumahan Sudimara Indah Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang yang di buka langsung oleh Danramil 06/Trs Kapten Inf Irwanto di hadiri para RW, Rabu (01/06/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli Menyebut bahwa Pancasila merupakan dasar dan ideologi Bangsa Indonesia yang harus dipegang, selain itu menurutnya, bahwa Pancasila merupakan Pemersatu Bangsa Indonesia, hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli Rabu (1/5/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW - - Viral seorang seniman telah berhasil membuat replika robot Gundam dengan tinggi 5,3 Meter dan mirip dengan aslinya. Karya tersebut merupakan hasil dari seorang pria bernama Anwar Maulana berusia 41 tahun berasal dari Ciasem Subang Jawa Barat.

Published inWoow

Detakbanten.com PENDIDIKAN - - Akhir-akhir ini di media sosial viral curhatan seorang wanita calon mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi (Unsrat). Dalam akun sosial media Facebook miliknya Ien Mulalinda bercerita kalau ia tengah membutuhkan sejumlah uang untuk membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang harus ia lunasi sebelum ia bisa masuk kuliah.

Published inPendidikan
Page 1 of 2

 

 

Go to top