Items filtered by date: Friday, 01 October 2021

detakbanten.com, OPINI - Kesenjangan sosial menjadi persoalan pelik yang hampir terjadi di setiap daerah. Terlebih selama pandemi covid-19 tingkat kemiskinan di beberapa daerah meningkat. Data Badan Pusat Statistik menyebutkan bahwa selama September 2020- Maret 2021 terjadi peningkatan persentase penduduk miskin yang ada di Provinsi Banten. Persentase penduduk miskin yang ada di Provinsi Banten pada bulan September 2020 sebesar 6,63% dan meningkat 0,03 persen pada bulan Maret 2021.

Published inOpini Warga

detakbanten.com, JAKARTA - Program Electrifying Agriculture menjadi lompatan besar bagi sektor Pertanian Indonesia. Program yang digagas PT PLN (Persero) ini terbukti telah membawa sektor pertanian menjadi lebih maju dan modern dengan peningkatan produktivitas mencapai 3 kali lipat dan efisiensi biaya operasional sebesar 60 persen.

Published inBisnis

Detakbanten.com Jayapura - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mendampingi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD meninjau langsung persiapan upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Stadion Lukas Enembe Papua, Kamis (30/9/2021). Ajang pesta olahraga tingkat nasional tersebut bakal dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo pada Sabtu, 2 Oktober 2021 mendatang.

Published inNasional

Detakbanten.com, SERANG - Pemanah putri Banten Syahara Khoerunisa melaju ke babak final cabor panahan PON XX Papua.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Kantor Uji KIR Tangerang Selatan melakukan vaksinasi kepada para peserta Uji KIR yang belum divaksin hari ini.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGSEL - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel, menggelar Diskusi Publik bertemakan 'Peran Pers dalam Penegakkan Hukum', Kamis (30/9/2021).

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Usai dibedah oleh PT Torabika Eka Semesta, kini rumah Nasan warga Kampung Gebang RT 03/05 Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang menjadi kinclong.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Pakuhaji dan Kejari Kabupaten Tangerang menandatangani kesepakatan kerjasama atau Memorandum Of Understanding. Umumnya (MOU) tentang penanganan permasalahan hukum bidang perdata dan tata usaha negara di ruang Datun Kejari Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Jumat (01/09/2021). 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Satgas Pan yaitu Brigade Matahari PAN Banten siap mengawal dan mengamankan, kedatangan Mentri BUMN Erick Tohir dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ke ponpes Almubarok, kota Serang.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pasar yang ada di Tangsel kini sudah ada dua yang menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk para masyarakat yang ingin masuk kedalamnya.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top