Items filtered by date: Friday, 12 November 2021

Detakbanten.com TANGSEL - Yayasan Pesantren Sinergi Rasa beralamat di Jl. Kelurahan Buaran No. 89 RT 02 RW 07 Kel. Buaran Kec. Serpong, Tangeran Selatan Banten 15310. Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat merupakan salah satu kewajiban Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Published inTangsel

Detakbanten.com Tangsel - Menabung merupakan kegiatan menyisihkan sebagian uang atau pendapatan yang dimiliki untuk disimpan dengan tujuan untuk mengelola uang tersebut. Manfaat menabung bisa diperoleh hasilnya ketika kita menjalani kegiatan menabung ini secara rutin dan tekun. Hal tersebut bertujuan untuk menjalankan pola hidup hemat dan juga merupakan pembangunan karakteristik untuk tidak menghaburkan uang yang semestinya diterapkan sejak dini.

Published inTangsel

Detakbanten.com BOGOR - Pendidikan keterampilan untuk anak-anak memiliki peran penting sebagai upaya untuk meningkatkan daya berfikir, daya ekspresi, daya eksplorasi, daya imajinasi, daya kreasi dan seni dalam membuat keterampilan.

Published inBogor

Detakbanten.com Depok-Dalam program Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) Tahun ini Pondok Pesantren Serambi Qur’an adalah salah satu tempat yang menjadi pelaksanaan kegiatan PMKM tepatnya di Kecamatan Sawangan Kota Depok.

Published inBisnis

Detakbanten.com Tangsel - Origami, dari kata ori yang berarti “lipat” dan kami yang berarti “kertas” merupakan seni tradisional melipat kertas yang berkembang menjadi suatu bentuk kesenian yang modern. Origami adalah salah satu kesenian melipat kertas, atau papercraft yang cukup banyak digemari saat ini.

Published inOpini Warga

Detakbanten.com Tangsel - Orang tua memiliki peranan yang sangat penting dalam mengarahkan kepribadian seorang anak untuk menjadi anak yang mempunyai karakter.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Persatuan Sambo Indonesia (Persambi) Kota Tangerang Selatan telah menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan periode 2021-2025 dari Persambi Nasional.

Published inTangsel

Detakbanten.com SERANG - Sejumlah pimpinan, anggota dan pengurus DPD partai Demokrat Banten dan DPC Demokrat Tangerang Selatan mendatangi kantor Pengadilan Tata Harus Negara (PTUN) Serang, di jalan Syeh Nawawi Albantani, pada Jumat (12/11/2021).

Published inSerang

Detakbanten.com - Depok, 24 Oktober 2021. P(M)KM atau Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat merupakan salah satu wadah berupa pelaksanaan pengamalan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni budaya pada masyarakat sebagai penyebaran Tri Dharma Perguruan Tinggi serta tanggung jawab yang luhur dalam usaha mengembangkan kemampuan masyarakat, sehingga dapat mempercepat laju pertumbuhan pembangunan nasional.

Published inOpini Warga

Detakbanten.com TANGSEL - Seperti yang kita ketahui, Indonesia di landa virus Corona sejak tanggal 2 Maret 2020. Pandemi covid-19 telah menyebabkan perubahan sosial yang tidak direncanakan. Perubahan sosial yang terjadi secara sporadis (secara tiba-tiba dan tidak merata) dan tidak dikehendaki kehadirannya oleh masyarakat. Kondisi masyarakat yang belum siap menerima perubahan akibat pandemi Covid-19 tentu dapat menggoyahkan nilai dan norma sosial yang telah berkembang dan dianut oleh masyarakat selama ini.

Published inOpini Warga
Page 1 of 2
Go to top