Items filtered by date: Sunday, 14 November 2021

detakbanten.com, TANGSEL - Sebagai ormas keagamaan, Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Tangerang Selatan memandang penting pembangunan karakter untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlak mulia, professional dan religius. 

Published inTangsel

Detakbanten.com, Tangsel - Tanaman Pertanian Terpadu (TAMPERDU) merupakan suatu program kreativitas yang dikembangkan oleh 4 orang mahasiswi Universitas Pamulang sebagai wujud nyata pengabdian mahasiswa terhadap masyarakat khususnya pada panti asuhan Al-Ikhwaniyah, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Minggu (14/11).

Published inPendidikan

detakbanten.com TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Kominfo berhasil sabet penghargaan Top Government Public Relation (GPR) Award 2021, acara yang digelar oleh GPR Institute berkolaborasi dengan SuaraPemerintah.ID, Jakarta, Kamis (11/11/2021).

Published inTangsel

Detakbanten.com - GPR Institute berkolaborasi dengan SuaraPemerintah.ID sukses gelar Top GPR Award 2021. Penghargaan bergengsi tersebut diberikan khusus kepada institusi humas Lembaga negara , Kementerian, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia dinilai sukses meningkatkan aktivitas kehumasan di ranah digital, dan unggul dalam menyampaikan citra positif kelembagaan.

Published inNasional

Detakbanten.com, Tangsel - Menulis memiliki peran yang penting dalam kehidupan, dengan cara ini anak-anak dapat menuangkan ide-ide serta gagasan kreatif yang bersifat ilmiah maupun imajinatif.

Published inPendidikan

Detakbanten.com Serang - Polda Banten sampaikan hasil gelar perkara pasca operasi tangkap tangan (OTT) terhadap 4 oknum pegawai di Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR BPN) dan 1 oknum lurah di Kabupaten Lebak pada Jumat (12/11) malam.

Published inBanten

Detakbanten.com Kendari - Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Prof Zudan Arif Fakrulloh resmi melantik 135 Dewan Pengawas, Dewan Hakim dan Panitera MTQ V Nasional Korpri pada Ahad (14/11/2021) pagi di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Published inNasional

detakbanten.com, JAKARTA - Konkoorcab PMII Jawa Barat mengalami polemik setelah di paripurnakan pada tanggal 11 November 2021 di Aula Asrama Haji dibekasi.

Published inNasional

Detakbanten.com - Pamulang . 17 Oktober 2021 , Kami mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) , Fakultas Ekonomi dan Bisnis , Prodi S1 Akuntansi , mengadakan seminar kewirausahaan dengan tema “ Membangun Entrepreneur terhadap Ekonomi Kreatif “ pada hari Minggu , 17 Oktober 2021.Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 – 12.00.

Published inOpini Warga

 

 

Go to top