Items filtered by date: Sunday, 21 February 2021

detakbanten.com TANGSEL - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) mengungkap penyebab banjir di tiga titik, yakni Kampung Bulak, Pondok Maharta dan Pondok Kacang Prima. Dalam waktu dekat, tiga titik banjir ini kerap berulang ini bakal segera dibenahi.

Published inTangsel
 
detakbanten.com, MAUK -- intensitas hujan yang deras sejak dua hari yang lalu mengakibatkan Banjir di Beberapa wilayah Kabupaten Tangerang, salah satunya banjir juga melanda di Kampung Ki sepat RT. 19, 20/05, Desa Gunung Sari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, MAUK -- Sampah adalah sisa material yang pernah digunakan oleh masyarakat kemudian dibuang yang di anggap tak dapat dipergunakan lagi. 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CILEGON – Setelah sebelumnya pada Kamis (18/2) lalu Wakil Walikota Cilegon Terpilih Sanuji Pentamarta mencoba sejumlah pakaian dinas.

Published inCilegon

detakbanten.com CILEGON - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon menargetkan 12 kursi parlemen di DPRD Cilegon pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Published inCilegon

detakbanten.com TANGERANG -- Banjir yang melanda Tangerang di hari Sabtu dan Minggu (20-21/02/2021) berimbas kepada boosterpump PERUMDAM TKR di Vila Tangerang Regency yang tidak luput dari luapan air.

Published inAdvetorial

detakbanten.com SINDANG JAYA -- Anggota  Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten bersama anggota Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Desa Sindangsono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, melaksanakannya kegiatan kerja bakti membersihkan sampah, Minggu (21/2/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Perusahaan Daerah air Minum ( Perumdam) Tirta Kerta Raharja menyalurkan bantuan air bersih bagi warga Perumahan Vila Tomang baru Desa Gelam Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Minggu (21/02/2021).

Published inAdvetorial

detakbanten.com MAUK -- Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten meringkus seorang pria berinisial MF (22) di halaman salah satu SPBU di Jalan Raya Cadas, Kelurahan Priuk, Kecaman Prikuk, Kota Tangerang, Senin (15/2/2021).

Published inKriminal

detakbanten.com CIKUPA -- Empat calon ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang ditetapkan dalam musyawarah daerah ( Musda) ke VI PAN yang digelar secara serentak di hotel Amaris Citra Raya, Panongan, Minggu (21/02/2021).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top