Items filtered by date: Thursday, 24 June 2021

detakbanten.com, PEMATANGSIANTAR - Dua orang pria asal Pematangsiantar berinisial S (57) warga Jalan Seram Bawah, Kelurahan Banten, Kecamatan Siantar Barat selaki pemilik Ferrari Bas dan Resto serta YFP (31) warga Jalan Melati, Kelurahan Tanjung Tongah, Siantar Martoba ditangkap polisi.

Published inSumatera

Detakbanten.com, Serang - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Serang mensosialisasikan sekolah adiwiyata pada tingkat Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG - Kepolisian Resort (Polres) Kota Tangerang membantu mempercepat program pemerintah vaksinasi Covid-19 satu juta dosis per hari di Indonesia. Pengawalan dilakukan bersinergi dengan TNI dan pemerintah daerah Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pihak Dinas Pariwisata dalam seminggu hanya dua kali melakukan pengontrolan ke bioskop di Kota Tangerang Selatan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Serang - Untuk kali ketiga, Kepolisian Resor (Polres) Serang melalui personel Bhabinkamtibmas mendistribusikan bantuan beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) terus mendukung Badan
Pendapatan Daerah (BAPENDA) Provinsi Banten untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat wajib pajak (WP).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG, BANTEN - Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 dan percepatan vaksinasi Covid-19, Polda Banten akan menggelar vaksinasi sehari bagi 6.500 orang usia 18 tahun keatas.

Published inSerang

detakbanten.com, SUKADIRI -- H.Encep Sahayat Camat Sukadiri meminta agar mengoptimalkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di masing-masing desa. Hal tersebut mengingat lonjakan Covid 19 di Minggu-minggu ini semakin meningkat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakabanten.com, SUKADIRI -- Sejumlah masyarakat Sukadiri mengharapkan adanya penambahan tenaga medis laboratorium di Puskesmas Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten. Hal tersebut diketahui pada saat warga hendak melakukan ceck laboratorium di Puskesmas Sukadiri terjadi kekurangan tenaga medis, sehingga pelayanan yang ada tidak dapat berjalan secara maksimal.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Kapolresta Tangerang pimpin langsung penyekatan arus lalu lintas di perbatasan Tangerang dan Jakarta, pada rabu malam 23 Juni 2021.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top