Items filtered by date: Tuesday, 27 July 2021

Detakbanten.com Tangerang,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung bantuan CSR Dari, PT. Serpong Cipta Kreasi  (Summarecon Serpong), dan PT. Bali Tower penyerahan bantuan tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (27/7/21).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Tangerang,--Wakil Bupati, H. Mad Romli pimpin jajaran eksekutif Kabupaten Tangerang saat rapat pembahasan Raperda pertanggungjawaban APBD Tahun 2020 dengan DPRD yang diselenggarakan di Royal Palm Hotel Cengkareng, Senin (malam, 26/07/21).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono mengunjungi Posko Penyekatan PPKM Polresta Tangerang Polda Banten di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Selasa (27/7/2021). Posko Penyekatan Jayanti merupakan Posko yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Serang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Tigaraksa melayangkan hak jawab terkait pemberitaan yang tayang di Detak Banten.Com pada Selasa 27/07/2021.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SUKAMULYA -Na'as, rumah Ibu R seorang guru di Desa Benda, RT.002/01, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang di bobol maling. Selasa, (27/7/2021). Diduga kejadian tersebut terjadi pada saat pemilik rumah (Ibu R) berangkat ke sekolah tempat ia bertugas.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Serang - Kepolisian Resor (Polres) Serang kembali membantu mendistribusikan bantuan beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi. Distribusi beras sebanyak 20 ton ini dilakukan personel Bhabinkamtibmas diperuntukan untuk warga terdampak pandemi virus corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polres Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com Serang - Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi, di kota Serang, pada Senin 27 Juli 2021.

Published inSerang

Detakbanten.com Cilegon - Ditengah kesulitan dampak dari PPKM dan pandemi Covid-19 yang berkepanjangan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon malah membuat kebijakan yang tidak pro terhadap rakyat kecil.

Published inCilegon

Detakbanten.com Merak – Kementerian Perhubungan dan TNI AL melaksanakan vaksinasi Covid-19 di simpul transportasi Pelabuhan Penyeberangan Merak, Selasa (27/7/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com TANGERANG -- Kapolresta Tangerang Kombes pol Wahyu Sri Bintoro menilai bahwa mahasiswa memiliki peranan penting dalam penanganan dan pencegahan Covid 19, hal tersebut dikatakan di Mapolresta Tangerang, Selasa (27/07/2021).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top