Items filtered by date: Friday, 28 January 2022

Detakbanten.com, KESEHATAN -- Memiliki wajah cantik dan cerah menjadi dambaan bagi setiap wanita. Untuk mendapatkan hal itu tak sedikit biasanya kaum hawa rela merogoh kocek yang lumayan besar. Namun tak sedikit juga para wanita yang melakukan perawatan wajah dengan bahan yang alami dan terbilang murah.

Published inKesehatan

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Produsen lilin mulai kebanjiran orderan, jelang perayaan Tahun Baru Imlek 2573. Tingginya permintaan salah satu perlengkapan sembahyang ini, membuat para pengusaha mampu meraup keuntuntungan yang cukup besar.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, CIPONDOH - Wakil WaliKota Tangerang H. Sachrudin didampingi Camat Cipondoh Rizal Ridolloh hadir dalam acara peresmian Masjid Nurul Jannah yang terletak di jalan Panglima Polim, Kecamatan Cipondoh. Dalam kesempatan itu H.Sachrudin dan Camat sekaligus melaksanakan sholat jum,at perdana di masjid tersebut, Jum'at (28/1/22).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com JAKARTA -- Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang (UNPAM) menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dengan mengusung tema ‘Pelatihan Pembuatan Minuman Kekinian Serta Perhitungan Modal dan Keuntungan Nya’ di Yayasan Nurul Iman Jafariah, Menteng, Jakarta Pusat.

Published inPendidikan

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Pusat telah menentukan harga jual minyak goreng di pasar yang harus ditaati para pedagang.

Published inTangsel

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengambilan sumpah dan janji 443 orang CPNS menjadi PNS di Lingkungan Pemkab. Tangerang. Acara tersebut digelar secara simbolis kepada empat orang dan sisanya dilakukan secara virtual.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG - Sekcam Jayanti Kurnia dan Kades Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang diperiksa bagian pidana khusus (pidsus) Kejari Kabupaten Tangerang, Jumat (28/1/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Anak-anak di SMK Bani Abdul Malik diajarkan merancang berbisnis online di masa Pandemi Covid-19.

Published inPendidikan

Detakbanten.com SPORT - - Pemain klub raksasa Manchester United (MU), Varane sudah tampil sebanyak 12 kali bersama klub berjulukan Setan Merah, setelah ia dibeli dari Real Madrid seharga 40 juta euro. ia juga menyumbangkan satu assist dari penampilannya.

Published inBola

detakbanten.com, TANGSEL-Relawan Perjuangan Demokrasi atau Repdem, lakukan pendampingan bagi warga terdampak pembangunan jalan tol Serpong-Balaraja, menyusul adanya keluhan warga RT 01/02 Kelurahan Cilenggang, Serpong, yang kesulitan akses jalan lantaran tidak adanya ketersediaan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di lokasi tersebut.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top