Items filtered by date: Tuesday, 10 May 2022

detakbanten.com, TANGSEL - Pengamat dan Praktisi Hukum menanggapi masalah lahan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel di Ruko Roxy, Ciputat yang diperuntukan untuk Dinas Perhubungan (Dishub) tetapi malah dibiarkan digunakan warung remang-remang (Warem).

Published inTangsel

Detakbanten.com, Cilegon - Di Kota Cilegon kebutuhan stok darah hingga saat ini masih belum terpenuhi seluruhnya. Berdasarkan target dari WHO, kebutuhan darah dua persen dari jumlah penduduk Kota Cilegon atau sebanyak 900 kantong darah sedangkan untuk di Kota Cilegon baru terpenuhi 765 kantong darah.

Published inCilegon

detakbanten.com, Cilegon - Kasus hepatitis yang menjangkit kepada anak-anak baru-baru ini sedang menjadi sorotan. Bahkan, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menyatakan kasus hepatitis akut sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB). Kasus ini sudah menyerang anak-anak di belahan dunia seperti di Eropa, AS, Asia, hingga Indonesia.

Published inCilegon

detakbanten.com, BABEL - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman menyampaikan pesan kepada para guru yang hadir dalam acara penandatanganan MoU antara Pemerintah Provinsi Babel dengan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) bertempat di Swissbell Hotel, Pangkalpinang, Selasa (10/05/2022).

Published inSumatera

detakbanten.com, BABEL - Erzaldi Rosman menegaskan, bahwa dirinya tetap akan berada di tengah masyarakat dalam menjalani kehidupan tanpa menjabat sebagai Gubernur Bangka Belitung (Babel) yang berakhir per 12 Mei 2022.

Published inSumatera

DetakBanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, berharap pendatang baru yang ingin menetap dan bekerja di Tangsel mempunyai keterampilan khusus.

Published inTangsel

Detakbanten.com WOOW - - Baru-baru ini penggemar aktor Johnny Depp menuding kalau tangisan daru Amber Heard ketika tengah melakukan kesaksian merupakan tangisan 'palsu'.

Published inWoow

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Tim putra bulutangkis Indonesia terus menunjukkan hasil positif pada ajang perebutan Piala Thomas 2022. Skuad Merah Putih sukses menekuk tuan rumah Thailand dengan 4-1, salah satunya berkat sumbangan dua pasangan ganda anyar.

Published inOlah Raga

detakbanten.com, TANGSEL - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Tangerang Selatan belum lihat lahan yang diperuntukan Dishub tetapi digunakan warung remang-remang.

Published inTangsel

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Ada yang berbeda ketika tim putra bulutangkis Indonesia bertarung pada laga kedua babak penyisihan Grup A perebutan Piala Thomas 2022 melawan tuan rumah Thailand. Susunan formasi di sektor ganda putra, mengalami perubahan.

Published inOlah Raga
Page 1 of 2

 

 

Go to top