Items filtered by date: Friday, 30 December 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kawasan Gading Serpong Tangerang menjadi pusat perdagangan dan bisnis setelah DKI Jakarta, bukan sekedar prediksi, tetapi sudah jadi kenyataan. Hal ini terbukti dengan tumbuh pesatnya residensial, hotel, mall dan pusat kuliner (jajan) selama satu dekade.

Published inKuliner

Detakbanten.com, TANGERANG -- Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Banten, Muttaqin Harahap, SH., MH, dalam siaran persnya mengatakan, berdasarkan hasil gelar perkara, terkait pengembangan kasus Penyimpangan Pemberian Kredit Modal Kerja oleh Bank Banten kepada PT HNM pada tahun 2017.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sejumlah petugas pemadam kebakaran atau Damkar dari BPBD Kabupaten Tangerang terpaksa harus mendapatkan penanganan medis usai berjibaku memadamkan kobaran si jago merah yang menghanguskan dua gudang milik PT Ceres Art Indonesia (Gudang elektronik Hp) dan PT JJ-LAPP Cable Indonesia Factory (Gudang kabel) di wilayah Kecamatan Pasar Kemis pada Jumat (30/12/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang menyatakan banding atas putusan bebas Nikita Mirzani oleh Pengadilan Negeri Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar secara simbolis menerima penyerahan aset dari Kementrian PUPR di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (30/12/22).

Published inSenayan

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kapolsek Balaraja menggelar program Jumat Curhat, kegiatan yang digelar pada Jumat (30/12/2022) tersebut dilaksanakan di Taman Baca Kolong Fly Over Balaraja, acara tersebut merupakan kegiatan yamg positif sehingga akan terjalin hubungan emaosional antar sesama wartawan dan LSM.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sebagai upaya untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat di wilayah hukumnya, Polsek Cisoka Polresta Tangerang melakukan giat Jumat curhat bersama masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ribuan Buruh PT PEMI di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten menggelar aksi mogok kerja dengan melakukan aksi demo besar - besaran didepan perusahaannya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - UPTD PPD Samsat Cikande telah berhasil mencapai target Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) pada tahun 2022 dengan 110.38 persen.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Guna memberikan kenyamanan masyarakat yang hendak mengisi liburan tahun baru, sebanyak 200 personel Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Banten Siap berjaga di berbagai tempat wisata air di Provinsi Banten. Dari mulai Tangerang, Anyer, Carita hingga pantai Sawarna.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top