Items filtered by date: Monday, 16 January 2023

Detakbanten.com, SERANG - Koperasi Produsen Tahu Tempe Indonesia (Kopti) Provinsi Banten mengeluhkan bantuan subsidi kacang kedelai pada tahun 2023 di Provinsi Banten tidak merata.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Setelah sukses melakukan relaksasi pajak pada tahun 2022 lalu, Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), pada tahun 2023 ini kembali meluncurkan program Relaksasi Pajak. Mengenai besarannya yaitu sebesar 70% untuk PBB-P2 dan 25% untuk BPHTB yang sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat mulai dari tanggal 16 Januari hingga 31 Maret 2023.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Provinsi Banten Ahmed Zaki Iskandar mengingatkan bahwa para pelajar merupakan generasi penerus bangsa, maka dari itu kata Bupati Zaki, jangan kotori dengan hal hal yang merugikan baik terhadap diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Antisipasi tawuran antar pelajar, pelajar SMK Yapisda Cisoka melakukan deklarasi damai bersama Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Partai Buruh akan mengumumkan calon presiden (capres) yang akan didukung maju pada Pilpres 2024. Pengumuman itu akan disampaikan di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Buruh pada 16-17 Januari 2022 di Jakarta.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Presiden Jokowi bakal menelurkan instruksi presiden (Inpres) terhadap 17 kementerian, lembaga dan lembaga non-pemerintah. Tujuannya, untuk saling berkoordinasi menjalankan rekomendasi penyelesaian pelanggaran hak asasi manusia (HAM) berat.

Published inNasional

Detakbanten.com, BINTARO – Setiap tahun pastinya merupakan tahun keberuntungan untuk Kita semua. Sudah tidak sabar kan menantikan Year of The Rabbit? Mari sambut Perayaan Chinese New Year tahun ini dengan berbagai hidangan lezat dan nikmati waktu kebersamaan yang tak terlupakan bersama keluarga dan teman dekat.

Published inBisnis

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kepala sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yaspida Cisoka H. Abdullah menyambut baik atas kunjungan kepala kejaksaan tinggi (Kejati) Banten bersama Kejari Kabupaten Tangerang, Dinas Pendidikan Provinsi Banten, dan juga Bupati Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten melakukan kunjungan kerja di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK Yaspida) Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Sebanyak 4.627 Botol Miras dimusnahkan oleh Pemerintah Kota Serang. Pemusnahan minuman keras ini dilakukan menggunakan alat berat. Di halaman pemkot Serang, Senin (16/1/2023).

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top