Items filtered by date: Sunday, 08 July 2018

detakbanten.com KRESEK -- Puluhan warga Desa Jengkol, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang ikut terlibat dalam pembangunan kantor desa Jengkol, pembangunan kantor desa tersebut berasal dari alokasi dana desa (ADD) yang bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang tahun 2018.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PANONGAN — Ferry Mursyidan Baldan, mantan menteri di Kabinet Jokowi, mendukung penuh Moh. Bahri atau yang akrab disapa Cak Ipul untuk menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten. Menurut pria yang sempat menjadi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI ini, figur Cak Ipul sangat memiliki kecukupan syarat untuk menjadi politisi berkualitas.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-72, Kepolisian Resor (Polres) bekerjasama dengan B n R Banten menggelar lomba burung berkicau Kapolres Serang Cup di halaman parkir Stadion Maulana Yusuf di Kota Serang, Minggu (8/7/2018). Lomba dengan hadiah utama motor Honda Beat ini diikuti 1200 peserta dari berbagai daerah dengan melombakan 31 kategori burung kicau.

Published inKepolisian

detakbanten.com CURUG - Angota DPRD Kabupaten Tangerang Imam Turmuzi menggelar reses kedua pada bulan juli tahun 2018, di tiga kecamatan yang menjadi daerah pemilihan V Kabupaten Tangerang. Ketiga Kecamatan tersebut yakni kecamatan Cikupa, Panongan dan Curug.

Published inKabupaten Tangerang
Sunday, 08/July/2018

Warga Tamanjaya Gelar Nobar

Detakbanten.comPandeglang - Puluhan warga Desa Tamanjaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten menggelar kegiatan nonton bareng gelaran piala dunia dipelataran salah satu rumah warga, pasalnya lokasinya yang berada diujung di pulau Jawa dan memiliki segala kekurangan diantaranya minimnya fasilitas yang ada, namun hal ini tidak menyurutkan animo warga untuk menyaksikan setiap penayangan pertandingan yang digelar.

Published inPandeglang

Detakbanten.comKOTA TANGERANG-Keluarga merupakan pilar pembangunan bangsa serta menjadi lingkungan pertama dalam memenuhi kebutuhan Asah, Asih dan Asuh. Keluarga, menjadi wadah paling sempurna untuk menanamkan tiga dasar yaitu integritas, etos kerja dan gotong royong.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.comTIGARAKSA - Pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan ( PBB-P2) pada tahun 2018 ditarget sebesar 330 Miliar, naik dari tahun 2017 sebelumnya yang hanya sebesar 305 miliar. Kenaikan tersebut karena badan pendapatan daerah (Bapenda) pada tahun 2017 lalu melampaui target sebesar 25 persen.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top