Items filtered by date: Saturday, 29 May 2021

detakbanten.com,SERDANG BEDAGAI - Satuan Reskrim Narkoba Polresta Deli Serdang grebek kampung narkoba Colombia yang terletak di Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (28/5/2021) sore.

Published inNasional

Detakbanten.com -- Selama ini soal BBM untuk nelayan memang pilihan kesekian untuk mencukupi, sehingganya tak jarang masyarkat nelayan di Pesisir Selatan (Pessel) mengeluh.

Published inNasional

Detakbanten.com, Serang – Setelah beroperasi secara normal, PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) terus giat dalam mensosialisasikan kesiapan berbagai transaksi keuangan Pemerintah Provinsi Banten yang akan dikelola oleh Bank Banten.

Published inSerang

Detakbanten.com Serpong - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melaksana kan kegiatan Pemberian Vaksin Covid-19 Tahap Ke Dua kepada Serikat Buruh Dan Mahasiswa Papua di Wilayah Hukum Polres Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Banyaknya Penerangan Jalan Umum (PJU) yang mati dan belum diperbaiki lantaran banyaknya antrean pengaduan kerusakan dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang menangani minim.

Published inTangsel

 

 

Go to top