Items filtered by date: Monday, 14 June 2021

Detakbanten.com KOSAMBI -- Usai dilantik Bupati Tangerang beberapa waktu lalu, Kepala Desa Kecamatan Kosambi menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dari PJS Kades lama Arif Suherman kepada kepala Desa Terpilih Selamet Riyadi di Kantor Desa Rawa Rengas, Senin (14/06/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Tangsel Wawan Syakir Darmawan menyebutkan, Peraturan Daerah (Perda) retribusi daerah terbaru, sudah rampung digarap pemkot Tangsel. Adapun saat ini, Perda retribusi daerah tersebut sudah masuk dalam tahap registrasi dari Pemprov Banten.

Published inTangsel

Detakbanten.com TIGARAKSA -- LSM Gerakan Rakyat Anti Korupsi ( Gerak Indonesia) meminta kepada bupati Tangerang untuk mengevaluasi lemahnya bidang pengawasan dan pengendalian ( Wasdal) pada Dinas Tata Ruang Dan Bangunan ( DTRB) Kabupaten Tangerang, terutama Wasdal wilayah yang meliputi wilayah Balaraja, jayanti, Sukamulya, Kresek Cikupa, Tigaraksa, Pasar Kemis.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel sudah mengajukan surat Pergantian Antar Waktu (PAW) atas nama Undang Kasi Ujar pasca dirinya dipecat dari partaimya beberapa waktu lalu.

Published inTangsel

Detakbanten.com JAKARTA-Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo memerintahkan seluruh Kapolda untuk membentuk Kampung Tangguh Narkoba. Instruksi ini disampaikan usai mengungkap jaringan narkoba internasional yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat dengan barang bukti 1,129 ton sabu.

Published inNasional

detakbanten.com KRESEK - Camat Kresek Epi Supriatna mengatakan sampah yang tercecer di belakang kantor Puskesmas Kresek berasal dari pasar Kresek, ungkapnya di kantor Kecamatan Kresek Senin (14/06/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KELAPA DUA - Puluhan pedagang Pasar Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang positif covid-19. Akibatnya, pasar yang berlokasi di tengah pemukiman tersebut diilockdown selama tiga hari.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG -- Gubernur Banten Wahidin Halim meminta kepada 22 pejabat pada Dinkes Provinsi Banten yang dilantik untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi, hal tersebut dikatakan orang nomor satu di provinsi Banten saat melantik 22 Pejabat Administrasi dan Pengawas Dinas Kesehatan Provinsi Bantendi KP3B Curug, Kota Serang (Senin, 14/6/2021).

Published inSerang

detakbanten.com JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian meminta belanja lewat Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tak ditahan hingga akhir tahun. Menurutnya, APBD harus dibelanjakan sesegera mungkin untuk menggenjot pertumbuhan ekonomi. Terlebih, uang yang beredar di masyarakat merupakan hasil belanja sektor produktif dan dalam rangka penangangan pandemi Covid-19.

Published inNasional

Detakbanten.com KRESEK -- Jorok, tumpukan sampah tercecer dibelakang kantor Puskesmas Kresek dikeluhkan sejumlah warga, pasalnya sampah yang diduga berasal dari pasar Kresek tersebut menimbulkan bau tidak sedap, apalagi dilokasi tersebut berdekatan dengan kantor Puskesmas dan Kantor Camat Kresek.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top