Items filtered by date: Saturday, 18 September 2021

detakbanten. com, SUKADIRI- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke 76 Tahun. Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Sukadiri mengklaim eksistensi PMI di Pandemi covid 19 terasakan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG -- Kegembiraan siswa-siswi terlihat saat berangkat ke Sekolah. Tersenyum ceria mengenakan seragam sekolah. Meskipun Pembelajaran Tatap Muka (PTM) digelar simulasi dan dimulai sejak senin, 13/9/2021 kemarin

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Herd imunity menjadi vaksinasi massal yang digelar di DPD Golkar Kabupaten Tangerang Sabtu (18/09/2021), sebanyak 2000 warga yang sebagian besar kader Golkar menjalani vaksinasi massal.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com,SUKADIRI- Sebanyak 300 dosis vaksin covid 19 hari ini sasar masyarakat Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten. Sabtu, (18/9/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA SERANG - Personel Polda Banten yang terdiri 2 orang anggota polwan (Polwan) dan Satu anggota polisi laki -laki ( Polki) menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di Indomaret Kota Serang Banten , Jumat (17/09/2021). Pelaku tersebut berinisial ARN (25) warga Kota Serang bekerja sebagai Wiraswasta.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- DPD Golkar Kabupaten Tangerang akan menggelar vaksinasi kepada warga pada hari ini Sabtu 18/09/2021, di kantor DPD Golkar Jalan Raya Pemda, Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa, vaksinasi yang bertujuan sebagai herd immunity atau kekebalan kelompok ini akan diatur berdasarkan daerah pemilihan ( Dapil).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Tangerang -- Pemerintah Kabupaten Tangerang melepas 55 atlet yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua pada tanggal 2 hingga 15 Oktober 2021. 

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Kadin Provinsi Banten gelar bakti sosial bersama Tim Warung Jum'at Barokah di Ponpes Miftahul Mubtadi'in Kp. Kragilan, Kel. Curug Manis, Kec. Curug, Kota Serang. Jum'at (17/09/2021).

Published inSerang

 

 

Go to top