Items filtered by date: Tuesday, 25 January 2022

detakbanten.com, TANGSEL - Beberapa Penerangan Jalan Umum (PJU) sepanjang Jalan Raya WR Supratman, Ciputat Timur tidak berfungsi.

Published inTangsel

Detakbanten.com JAKARTA – Musisi tanah air Once Mekel berkolaborasi dengan para musisi dunia dalam sebuah karya musik untuk melawan perubahan iklim. Karya musik tersebut bertajuk ‘Human Race’.

Published inHiburan

Detakbanten.com, TANGSEL - Misi bawa pulang angka penuh akhirnya benar-benar dibuktikan kesebelasan Persitangsel U-17 pada turnamen sepakbola piala Suratin 2021 yang digelar Januari 2022 ini. Tim yang di manajeri Sekretaris Komisi l DPRD Tangsel itu, sukses menggebuk kesebelasan asal Tangerang Kota, Putra Tangerang FC dengan skor telak 5 - 1.

Published inTangsel
Tuesday, 25/January/2022

3 Cara Mengatasi Mata Panda

Detakbanten.com LIFESTYLE - - Mata menjadi hal yang penting juga untuk dijaga selain pada wajah dan kulit wanita. Salah satu masalahnya ialah area hitam di sekitaran mata atau biasa disebut mata panda.

Published inHiburan

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan membuka enam dari delapan Kepala Dinas yang saat ini masih kosong jabatan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Rencana Pembangunan pusat niaga di tanah bengkok milik desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang menuai polemik, pasalnya rencana pembangunan pusat niaga seluas 11.165 M2 tersebut diduga belum memiliki izin mendirikan bangunan (IMB) dari Pemkab Tangerang, selain tidak memiliki IMB, rencana pembangunan tersebut belum disepakati dengan Pemerintahan desa Cikupa, apalagi sejumlah warga melakukan protes.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Praktisi dan pengamat hukum mempertanyakan penegakan hukum di Kota Tangerang Selatan.

Published inTangsel

Detakbanten.com JAKARTA - - Di wilayah DKI Jakarta 72 orang murid, guru dan pegawai sekolah terpapar Covid-19 sejak pembelajaran tatap muka atau PTM 100% dimulai tanggal 3 Januari lalu.

Published inNasional

Detakbanten.com JAKARTA - - Ranking militer Republik Indonesia di tahun 2022 naik ke posisi 15 dunia dengan menggeser peringkat Angkatan Bersenjata Jerman.

Published inNasional

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG, - Hari ini, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, mulai menerima suntikan vaksinasi ke tiga atau booster di RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (24/1/22).

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengatakan, wartawan adalah salah satu profesi yang menjadi prioritas untuk disuntik vaksin dosis ketiga.

Pasalnya, kata Sangki, tugas wartawan yang meliput diberbagai tempat dan sering bertemu dengan orang banyak, membuat wartawan menjadi kelompok yang rentan terhadap menularan dan penyebaran Covid-19.

"Hari ini, kami (PWI Kabupaten Tangerang, red) mengawali penyutikan vaksin booster bagi awak media yang bertugas meliput diwilayah Kabupaten Tangerang, yang difasilitasi oleh RSUD Balaraja," kata Sangki usai menerima suntikan vaksin booster di RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (24/1/22).

Dia berharap, seluruh wartawan yang bertugas meliput diwilayah Kabupaten Tangerang mengikuti vaksinasi booster tersebut.

"Harapan saya seluruh wartawan dapat mengikuti vaksinasi booster, supaya mendapah kekebalan tubuh terhadap ancaman virus Covid-19," tambah Sangki.

Sebelumnya, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, dr. Hendra Tarmizi mengungkapkan, karena tugasnya yang meliput diberbagai tempat dan banyak bertemu dengan banyak orang, wartawan masuk dalam kelompok profesi yang rentan terhadap penyebaran Covid-19.

Untuk itu, wartawan atau jurnalis juga masuk dalam daftar prioritas penerima vaksin ketiga atau vaksin Booster sebagai upaya perlindungan diri dan kekebalan tubuh terhadap penularan Covid-19.

"Ya, wartawan masuk dalam daftar penerima vaksin booster, " tegas Hendra.

Untuk di Kabupaten Tangerang, jelas Hendra, wartawan yang mau disuntik vaksin booster tinggal datang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja.

"Syaratnya sudah dapat tiket di peduli lindungi, " jelas Hendra.

Ia juga menegaskan, untuk mendapatkan suntikan vaksin booster tidak perlu mendaftar dan hanya perlu memastikan bahwa sudah di vakin kedua selama enam bulan.

"Gak perlu daftar. Kalau sudah 6 bulan otomatis sudah ada tiket. Makanya pastikan saja baru datang," pungkasnya.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top