Items filtered by date: Monday, 04 July 2022

Detakbanten.com TANJUNGBALAI (Sumut) -- Tanamkan jiwa kejuangan dan jadikan contoh sebagai seorang prajurit sesuai dengan sumpah prajurit tegas Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C. saat menjadi inspektur upacara Bendera dilapangan apel Mako Lanal Tanjung Balai Asahan Jalan Tanjung Berombang Asahan Mati Kec. Tanjungbalai Kabupaten Asahan, Senin (4/7/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG - Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang siap berkolaborasi dan memberikan kontribusi kepada kementerian dan juga pemerintah pusat serta pemerintah provinsi dalam menyempurnakan sistem perizinan OSS RBA (Online Single Submission Risk Based Approach).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, CILEGON - Dinas Perpustakaan dan Arsip (Perpusip) Kabupaten Tangerang belajar penataan arsip ke Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon Kanwil Kemenkumham Banten membuka kunjungan secara tatap muka bagi keluarga yang akan mengunjungi warga binaan di lapas.

Published inCilegon

Detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan penandatangan komitmen pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang berlangsung di Ruang  Blandongan, Puspemkot Tangsel, Senin (04/07/2022).

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, TANGERANG - Sekretaris Camat (Sekcam) Sindang Jaya Ansori menghadiri acara sosialisasi program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) di Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Senin (4/7/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan memimpin apel pagi Senin, (04/7/2022), apel rutin yang digelar di halaman Mapolsek Balaraja tersebut bertujuan untuk kesiapan anggota dalam melakukan tugasnya sebagai pelayan masyarakat, dalam apel pagi tersebut dua Personil Ucap Tri Brata dan Catur Prasetya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dugaan tindak pidana korupsi pungutan liar ( Pungli) kasus program pendaftaran tanah sistem lengkap (PTSL) tahun 2019 di desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang naik ke penyidikan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada seluruh P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) memiliki etos kerja yang baik, disiplin dan bertanggung jawab dalam melayani masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW - - Film Minions dalam waralaba Despicable Me The Rise of Gru seri ke lima yang dirilis dari film minions yang dirilis tahun 2015.

Published inWoow
Page 1 of 2

 

 

Go to top