Items filtered by date: Friday, 15 October 2021

Detakbanten.com TANGERANG -- Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Buntoro mengajak dialog mahasiswa yang menggelar unjuk rasa di kawasan Puspemkab Tangerang, Jumat (16/10/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Penyalahgunaan narkotika di kalangan pelajar tingkat SMA dan sederajat di Kota Tangsel, menjadi perhatian khusus Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangsel. Bahkan, dalam mencegah bahaya narkoba dikalangan pelajar, BNN Kota Tangsel mulai menggelar sosialisasi dan dialog interaktif tentang bahaya narkotika kepada kalangan pelajar di Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Kondisi mahasiswa Muhammad Faris  Amrullah saat ini sudah membaik, hal tersebut dikatakan Kaoplresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Buntoro, Jumat (16/10/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Gelaran multi event Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang digelar di Papua sejak 2 Oktober lalu berakhir Jumat 15 Oktober 2021. Juara umum telah ditetapkan, dan Kontingen Jawa Barat, juara bertahan sejak PON 2016.

Published inSerang

Detakbanten.com KOTA SERANG - Polda Banten melakukan penahanan terhadap oknum Brigadir NP yang merupakan anggota Polresta Tangerang. Penahanan ini merupakan buntut dari tindakan refresif yang dilakukan olehnya saat melakukan pengamanan aksi unjuk rasa mahasiswa di Kabupaten Tangerang beberapa hari lalu.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com JAYAPURA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali mengatakan bahwa ke depan Indonesia mempunyai harapan untuk sepak bola. Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua merupakan tempat untuk pemantauan bakat dan talenta semua tim yang tampil di PON, khususnya cabang olahraga sepak bola, baik putra, maupun putri.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com SERANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten memusnahkan barang bukti sabu seberat 500,299 gram. Barang bukti Sabu ini hasil sitaan BNNP Banten beberapa waktu lalu.

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Menang di Pilkades Desa Buniayu pada Pilkades serentak yang digelar serentak pada 10 Oktober 2021 lalu, Hamdani resmi menjabat kepala desa selama dua priode.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Tangerang - Tepat hari ini, Pemerintah Kabupaten Tangerang berumur 389 tahun. Ini tahun kedua dirayakannya Hari Jadi Kabupaten Tangerang, dua tahun lalu hari jadi Kabupaten Tangerang jatuh pada 26 Desember dan untuk tahun seterusnya dirayakan tanggal 13 Oktober. Ini berdasarkan Perda Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Hari Jadi Kabupaten Tangerang.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com TANGERANG -- Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr Reda Manthovani SH MH menggelar kunjungan kerja ( Kunker) ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang pada Kamis (14/10/2021).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top