Items filtered by date: Saturday, 22 August 2020

detakbanten.com TIGARAKSA  - H mad Romli resmi pimpin DPD Golkar Kabupaten Tangerang menggantikan Ahmed Zaki Iskandar dalam Musda ke X Partai Golkar yang digelar di Gedung Survana Padi, Sabtu ( 22/08/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com PAKUHAJI - Untuk membangkitkan para atlet ataupun pecinta olahraga sepakbola di Pakuhaji, saat ini Stadion mini Si Gomar Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten, dilakukan penataan.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0602/Serang memberikan pengarahan kepada 8 (Delapan) orang anggotanya yang telah dinyatakan lulus, Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Reguler Sus Babinsa TNI-AD Tahun 2020, bertempat di ruangan Dandim 0602/Serang, Sabtu (22/08/2020). 
Published inSerang

detakbanten.com PAKUHAJI - BUMDes Gema Mandiri dan Perhutani berupaya memulihkan perekonomian masyarakat yang melesu dampak pandemi Covid -19. 

Published inBisnis
detakbanten.com, SERPONG - Dalam rangka pengawasan dan monitoring pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) wilayah Kota Tangsel, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melaksanakan patroli gabungan dengan jajaran Polres Tangsel dan menyisir pusat-pusat perbelanjaan, seperti halnya  mall. 
Published inTangsel
detakbanten.com BOLA - Tim Nasional Indonesia U-19 kembali menjalani latihan pada Kamis (20/8/2020) setelah mendapat libur selama empat hari. Pada latihan ini seluruh pemain tampak bersemangat dan menikmati materi latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong.
Published inBola

detakbanten.com BOLA - Klub asal Spanyol Sevilla sukses mengalahkan Inter Milan dengan skor ketat 3-2 dalam partai final Liga Europa 2019/20 yang dihelat di RheinEnergieStadion, Koln, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB.

Published inBola
detakbanten.com SEPATAN - Koperasi Tunas Pondok Jaya Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten. Menggelar Rapat Tahunan ke anggotaan dan pengurus koperasi pada Jum'at 21/8/2020 di kantor Koperasi Tunas Pondok Jaya Sepatan.
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top