Items filtered by date: Saturday, 08 August 2020

detakbanten.com TIGARAKSA -- Selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB ) diberlakukan, Satpol PP Kabupaten Tangerang melarang tempat hiburan, panti pijat beroperasi, selain itu Satpol PP juga membatasi resepsi pernikahan, serta hiburan dangdut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Untuk mengantisipasi penularan Covid 19, Satpol PP Kabupaten Tangerang melarang kegiatan perlombaan burung kicau, larangan tersebut dituangkan didalam surat edaran yamg ditandatangani Kepala Satpol PP kabupaten Tangerang Bambang Mardi Kusuma.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Sepatan Timur - Melalui Program Smart Fram IZI atau Petani Cerdas, Pemuda di Sepatan Timur mengikuti Pelatihan pertanian. Kegiatan Pelatihan pertanian yang di gelar oleh Kelompok Tani Kampung Malang, Desa Gempol sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu, 8/8/2020.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Klub motor yang menghimbung pekerja media, dan di kenal dengan sebutan Deadline Bikers. Kini mulai menancap gas ke daerah Barat Pulau Jawa (Banten). Bahkan, meresmikan Kordinator Wilayah (Korwil) Deadline Bikers Banten, Di Rumdin Widya Candra, Jakarta Selatan, Sabtu(8/8/2020).

Published inKota Serang

Detakbanten.com, SERANG - Forum Silaturahmi Kesatuan Pemuda (FSKP) Kecamatan Baros, mendukung dan bersepakat akan memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Nasrul Ulum - Eki Baihaki, pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Serang.

Published inPilkada

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang akan menerapkan sistem dalam pembelajaran sekolah tatap muka melalui sistem ganjil genap. Jumat, 7 Agustus 2020.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Tiga rumah milik warga Perumam Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa ludes dilalap sijago merah pada pukul 19.00 Jumat (07/08/2020), api yang diduga berasal dari kompor gas berukuran 3kg tersebut membakar warung milik Bambang, lalu kemudian merembet membakar dua rumah disekitarnya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Tim Nasional Indonesia Senior dan U-19 menjalani latihan perdana pada Jumat (7/8/2020) petang di Stadion Madya, Jakarta. Pada latihan yang dipimpin langsung pelatih Shin Tae-yong tersebut juga hadir Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk memberikan semangat dan motivasi skuat Garuda.

Published inBola

detakbanten.com Manchester City sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20 yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

Published inBola

detakbanten.com CURUG -- Pasca ditetapkan positif oleh Dinkes Kabupaten Tangerang teradap guru ngaji berinisial AT warga Kadu RT 05/02 Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, seluruh santri jalani rapid tes pada Sabtu (08/08/2020), rapied tes yang dilakukan Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Curug ini, berjalan lancar.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top