Kabupaten Lebak Raih penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik

Kabupaten Lebak Raih penghargaan  Pembangunan Daerah Terbaik

Detakbanten.com Lebak – Pemerintah Kabupaten Lebak raih penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2018 dalam penyusunan rencana kerja pemerintah daerah tingkat kabupaten pada acara Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Provinsi Banten.

Piagam Penghargaan diserahkan Gubernur Banten, Wahidin Halim kepada Pjs Bupati Lebak, Ino S. Rawita seusai acara pembukaan Musrenbang 2018.

Penilaian penghargaan itu dinilai melalui Kualitas Dokumen Perencanaan Daerah, Proses Perencanaan Pembangunan Daerah berupa Partisipatif, Teknokratik dan Politik serta mempertimbangkan tingkat capaian hasil pembangunan.

Sementara itu Pjs Bupati Lebak, Ino S Rawita berharap, dengan diraihnya penghargaan ini dapat menambah motivasi kepada seluruh elemen masyarakat dalam meningkatkan pembangunan yang lebih maju dan berdaya saing, selanjutnya, pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah hendaknya dalam rangka mewujudkan kondisi tersebut.

“Terimakasih kepada semua pihak, aparatur negara, masyarakat dan stakeholder lainnya yang telah bersama-sama membangun Lebak menjadi daerah yg lebih maju dan berdaya saing,” ungkapnya.

 

 

Go to top