Karang Taruna Desa Sumurbatu Segera Gelar Turnamen Sepakbola

Karang Taruna Desa Sumurbatu Segera Gelar Turnamen Sepakbola

Detakbanten.com  Pandeglang - Seluruh pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Sumurbatu, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten menggelar rapat koordinasi guna mempersiapkan tournamen sepakbola yang akan diikuti oleh seluruh Rukun Tetangga yang ada di wilayah Desa Sumurbatu, yang mana rapat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sumurbatu, Senin (16/07/18).

Pada rapat koordinasi kali ini dihasilkan kesepakatan bersama diantaranya adalah dengan lebih mengedepankan sisi profesionalitas, selain itu juga dibuat nota kesepakatan agar seluruh kader karang taruna yang notabenenya pemuda setempat agar dapat mengedepankan dan menjaga setiap hal-hal yang tidak diinginkan, seperti terjadinya keributan pada saat kegiatan ini dilaksanakan nanti.

Ketua Karang Taruna Desa Sumurbatu Bahtiar Rifa'i mengatakan kepada detakbanten.com, pasca rapat koordinasi ini, pihaknya akan segera memberikan tembusan pada pihak Kepolisian Sektor Cikeusik, guna mendapatkan dukungan yang maksimal serta dapat meningkatkan keamanan serta kelancaran dalam pelaksanaannya kelak.

"Segala hal yang berkaitan dengan tournamen yang akan segera digelar ini, seluruhnya akan menjadi pertanggungjawaban pemuda Karang Taruna Desa Sumurbatu, yang mana Mereka merupakan panitia pelaksana kegiatan tersebut," ujar Bahtiar.

Sementara itu Kepala Desa Sumurbatu Ahyani berharap, agar seluruh pemuda yang terlibat dalam Karang Taruna, dapat menjalankan seluruh kegiatan tersebut terlaksana dengan baik tertib dan juga bisa menjaga sportifitas dalam berolahraga.

"Saya berterimakasih sekali kepada seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna Desa Sumurbatu yang sudah siap menjadi panitia pada pelaksanaan kegiatan ini, Kami akan terus mendukung dengan maksimal kegiatan tournamen sepakbola ini, semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan menjadi sebuah motivasi tersendiri atas gagasan serta keikutsertaan pemuda dalam suksesi kegiatan kali ini," pungkas Ahyani.

 

 

Go to top