Alumni SMPN 2 Rangkasbitung Angkatan 92 Bentuk Panitia Reuni Akbar

Alumni SMPN 2 Rangkasbitung Angkatan 92 Bentuk Panitia Reuni Akbar

detakbanten.com LEBAK – Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Rangkasbitung angkatan tahun 1992 persiapkan diri guna menyambut reuni akbar yang akan segara digelar pada beberapa bulan kedepan.

Hal ini dilakukan lantaran hampir 26 tahun sudah mereka tidak pernah melaksanakan kegiatan reuni dan hal ini dirasa sudah layak mereka melakukan kegiatan temu kangen seperti ini.

Dikatakan Dian Wahyudi salah seorang alumni yang juga saat ini menjabat anggota DPRD Kabupaten Lebak mengatakan, sudah selayaknya seluruh keluarga besar Alumni SMPN 2 Rangkasbitung angkatan 92 menggelar reuni Akbar.

"Wajar rasanya ketika Kami dan kawan-kawan mengadakan kegiatan reuni akbar seperti ini, mengingat sudah sangat lama sekali Kami semua tidak bersua dengan semua sahabat lama yang tidak tau seperti apa perkembangan mereka saat ini, selain itu hal ini dilakukan guna menyambung tali silaturahmi diantara semua keluarga besar Alumni SMPN 2 Rangkasbitung angkatan 92," ujar Dian.

Pada pertemuan kali ini berhasil disepakati kepanitiaan pelaksanaan reuni akbar tersebut dengan menunjuk Deddy Sofyan sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan, Rosma Amalia sebagai Sekertaris dan Dian Wahyudi sebagai Bendahara.

Rosma Amalia selaku Sekertaris Panitia Kegiatan menuturkan, semoga saja dengan dibentuknya kepanitiaan tersebut, maka reuni secara menyeluruh dapat terlaksana dengan baik kedepannya nanti.

"Saya berharap semoga saja hal ini dapat memberikan input yang positif bagi seluruh Alumni, pasalnya reuni ini bukan hanya untuk sekedar temu kangen saja, akan tetapi merupakan ajang menyatukan persepsi, siapa tau semua sahabat yang ada bisa memberikan include yang baik bagi semua pihak, khususnya kepada rekan-rekan alumni yang membutuhkan maupun bagi siswa miskin dan berprestasi yang masih duduk di bangku SMP Negeri 2 Rangkasbitung saat ini," terang Rosma.

Sambungnya, dengan terbentuknya kepanitiaan alumni ini bisa didukung penuh oleh seluruh alumni, agar pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan maksimal dan berpengaruh positif bagi semua Alumni maupun masyarakat sekitar.

 

 

Go to top