Print this page

Kakorlantas Polri dan Polda Banten Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Baduy

Kakorlantas Polri dan Polda Banten Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Baduy
detakbanten.com LEBAK - Dalam rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-74, Kakorlantas Polri didampingi Kapolda Banten melakukan kunjungan kerja ke Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Senin (29/06/2020).
 
Dalam kegiatan tersebut, Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Istiyono saat ditemui di lokasi kepada awak media mengatakan bahwa kedatangannya ke Baduy dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 serta melaksanakan bakti sosial.
 
"Hari ini kita melaksanakan bakti sosial di Desa Kanekes wilayah Baduy Lebak. Kita bersama-sama di sini dalam rangka bakti sosial bersama Polda Banten dan perangkatnya membagikan paket sembako kepada masyarakat Baduy," ucapnya.
 
Dalam bakti sosial ini juga sekaligus Istiyono meminta doa restu kepada masyarakat Baduy agar Polisi kedepannya semakin dekat dengan masyarakat dan selalu bekerjasama dengan masyarakat untuk memberikan yang terbaik.
 
"Kita bersama Polda memberikan bantuan paket sembako untuk 4.317 KK yang ada di Desa Kanekes, semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan mereka," ucapnya
 
Sementara itu, Kepala Desa Suku Baduy Jaro Saija merasa bersyukur dan bangga akan kunjunngan rombongan yang datang bersilaturahmi ketempatnya.
 
“Kami mengucapkan puji syukur atas bantuan dari Polri, saya merasakan bangga dengan kedatangannya di wilayah kami, bisa berkunjung dan silaturahmi, Kami juga mendoakan semoga tidak hanya di provinsi Banten, tetapi di seluruh wilayah Indonesia semoga aman, gemah ripah loh jinawi,” tuturnya.