Bocah Disunat Jin Gegerkan Warga Rangkasbitung

Muhamad Alifah Maulana, bocah disunat jin di Rangkasbitung, Lebak. Muhamad Alifah Maulana, bocah disunat jin di Rangkasbitung, Lebak. Bogel

detakbanten.com  LEBAK - Muhamad Alifah Maulana (6) siswa kelas I, SDN 4 Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak disunat jin pada Minggu, (1/10/2017).

Anak ketiga dari empat bersaudara pasangan dari Muhamad Jeni (35) dan Mulyanah (32) yang tercatat sebagai Kampung Muhara Kebon Kelapa RT 02/09, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak alat kemaluannya tiba-tiba sudah mengalami proses khitan dengan sendirinya.

Ibu Alif, Mulyanah mengatakan, awalnya yang tidak mengetahui asal muasal terjadinya khitan goib ini. Kejadian bermula ketika Alif (panggilan-red) sedang menunggu waktu bergantian untuk mandi sore.

Kemudian Alif yang tidak menggunakan sehelai baju duduk terdiam di pintu belakang rumahnya ditemani sang ayahnya. Tiba-tiba Alif langsung lari ke kamar mandi sambil memanggil kakaknya dengan raut muka yang sangat kebingungan.

Melihat kondisi kemaluan Alif yang sudah tersunat, orang tua Alif pun langsung membawanya kepada petugas medis terdekat. Namun lebih mengagetkan lagi ketika petugas medis tersebut menyatakan bahwa Alif sudah terkhitan dengan hasil yang cukup baik. Sontak hal ini membuat heboh warga sekitar yang ingin mengetahui kejadian unik tersebut.

Ditambahkan Ayah Alif, Jeni menuturkan kepada detakbanten.com, mengaku kaget ketika mengetahui kejadian seperti ini. "Waktu ada khitanan massal kemarin, melihat kakaknya yang akan dikhitan namun Alif lah yang paling ngotot untuk ikut dikhitan. Namun hal itu Saya larang mengingat dirinya masih terlalu kecil," ujar Jeni. 

Lanjut Jeni, dirinya menjadi sangat bersyukur dengan terjadinya khitanan seperti ini, hal ini menjadi pelajaran berharga bagi keluarga Kami, mudah-mudahan semua ini membawa hikmah bagi keluarga dan Alif segera diberikan kesembuhan.

 

 

Go to top