Kembali PKS Lebak Gelar Lomba Baca Kitab Kuning

Lomba Kitab Kuning DPD PKS Lebak Lomba Kitab Kuning DPD PKS Lebak Bogel

detakbanten.com LEBAK - Dalam rangka meningkatkan keilmuan santri dan budaya ilmiah para ulama, DPD PKS Lebak kembali menggelar lomba membaca kitab kuning yang akan diadakan pada Rabu, 11 Oktober 2017 mendatang.

Syarat untuk mengikuti lomba ini adalah Warga Negara Indonesia, Putra, Usia 17-25, Santri Pesantren, ada Rekomendasi dari Pimpinan Pesantren dan pendidikan tingkat Madrasah Aliyah atau sederajat serta belum pernah jadi peserta lomba baca kitab kuning.

Marsudin Selaku Ketua Pelaksana Lomba mengatakan, saat ini pendaftaran sudah dibuka, jadi pihak Panitia mempersilahkan bagi Para Santri yang berminat untuk mengasah kemampuannya serta ajang untuk mengasah ilmu pengetahuannya semakin tajam. "Ini adalah lomba yang kedua kalinya diadakan oleh PKS Lebak dan yang dibaca adalah Kitab Fathul Mu'in, Karangan Syeikh Abdul Aziz Al Malbary," tutur Marsudin.

Lanjutnya, tersedia hadiah jutaan rupiah bagi pemenang, untuk juara pertama Rp1 juta, Juara Kedua Rp750 ribu dan juara Ketiga Rp500 ribu. "Dengan reward yang diberikan ini semoga akan lebih menambah semangat bagi para santri yang akan menjadi peserta lomba ini," tambahnya. 

 

 

 

Go to top