FKPS Wanasalam Gelar Muscam Ke-III

Forum Komunikasi Paskibra Sekolah (FKPS) se Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak. Forum Komunikasi Paskibra Sekolah (FKPS) se Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak. Bogel

detakbanten.com LEBAK-Puluhan Anggota Paskibra Sekolah yang tergabung dalam Forum Komunikasi Paskibra Sekolah (FKPS) se Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, hadiri Musyawarah Kecamatan ke-III yang di gelar di Aula Kantor Kecamatan, Minggu (8/9/2017).

Kegiatan yang bertemakan "Kalahkan Ego, Tunjukan Kebersamaan Menuju Keharmonisan", bertujuan untuk melakukan pemilihan Ketua FKPS periode 2017-2020 dan menyusun rancangan program kerja selama tiga tahun kedepan.

Kegiatan Muscam Ke-III ini dihadiri pula oleh seluruh Muspika, KNPI Korwil Selatan, Perwakilan PHBN dan Juga UPTD Pendidikan serta Pengurus PPI Lebak. Pada Musyawarah tersebut telah dipilih Andi Jalil menjadi Ketua FKPS baru untuk periode 2017-2020, selanjutnya Andi yang menentukan formatur kepengurusan dan program kerja untuk direncanakan dan dikerjakan selama dirinya menjabat kedepannya nanti.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan rekan-rekan untuk memberikan tugas berat ini kepada Saya, pasalnya ini bukan perkara mudah, namun ini adalah sesuatu hal yang harus Saya kerjakan dan dipertanggung jawabkan kelak, semoga Saya bisa amanah dengan jabatan baru ini," ujar Jalil kepada detakbanten.com.

Hal senada dilontarkan Ketua KNPI Korwil Selatan  Diki Butriandi. Dirinya menyambut baik dengan terpilihnya pengurus baru dan bangga dengan eksistensi dari para anggota Paskibra yang ada di Kecamatan Wanasalam. "Semoga dengan adanya pengurus baru, FKPS bisa bersinergi dengan semua unsur yang ada di Kecamatan Wanasalam," kata Diki.

Sementara itu Isro Jajuli mengatakan, dengan adanya FKPS selaku kepanjangan tangan dari PPI Lebak, hal ini bisa membantu Kinerja PPI di wilayah Kecamatan, sehingga FKPS bisa memberika yang terbaik bagi masing-masing wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Lebak.

 

 

 

 

Go to top