Ratusan Pencaker Ikut Tes di Disnakertrans Lebak

Walk in Interview yang digelar Disnakertrans Kabupaten Lebak. Walk in Interview yang digelar Disnakertrans Kabupaten Lebak. Bogel
detakbanten.com LEBAK - Lebih dari 100 orang para pencari kerja asal Kabupaten Lebak melakukan Walk In Interview yang diselenggarakan atas kerjasama antara Disnakertrans Kabupaten Lebak dengan PT. Pioneerindo Gourmet International, Tbk.

PT. Pioneerindo Gourmet International, Tbk. merupakan perusahaan yang bergerak di industri Food & Beverage dengan produk California Fried Chicken, Sapo Oriental & Cal Donat memberikan peluang bagi warga masyarakat Kabupaten Lebak yang penuh percaya diri, komunikatif dan memiliki motivasi kerja yang tinggi untuk bergabung menjadi bagian dari perusahaan sebagai Crew Store (Waiters, Cook & Sales Advisor). Walk In Interview telah dilaksanakan pada hari selasa dan rabu pada tanggal 17-18 Oktober 2017 bertempat di Aula Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lebak.

Melihat animo masyarakat sangat tinggi, interview dibagi dalam dua tahap, tahap pertama dilaksanakan pada hari selasa tanggal 17 Oktober 2017 sebanyak 50 orang dan tahap kedua dilaksanakan pada hari rabu tanggal 18 Oktober 2017 sebanyak 59 orang, formasi kebutuhan sebanyak 5 orang untuk penempatan di Store California Fried Chicken Stasiun Rangkasbitung dan 15 orang untuk penempatan di wilayah Jabodetabek.
 
Proses seleksi diserahkan sepenuhnya kepada pihak perusahaan dan pengumuman penerimaan akan dihubungi melalui pesan singkat SMS kepada setiap pelamar yang mengikuti seleksi.
 
Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lebak Maman SP. memberikan apresiasi perusahaan yang membuka diri untuk menjalin kerjasama dalam perekrutan tenaga kerja. "Fasilitas berupa tempat Walk In Interview diberikan tanpa ada pungutan biaya apapun, harapan Saya semoga hubungan baik akan tetap terjalin antara Disnakertrans dan Perusahaan dalam kaitannya dengan informasi kesempatan kerja, penempatan dan pelaporan ketenagakerjaan," ujar Maman

HRD PT. Pioneerindo Gourmet International, Tbk. Almaududi Mengatakan, dirinya merasa puas dengan support dari pihak Disnakertrans Kabupaten Lebak. "Semoga hal ini bisa menjadi awal kerjasama yang baik dengan pihak Kami," kata Almaududi.

 

 

Go to top