Wilbi 3 dan KCD Sambangi Korban Longsor Satiun

Wilbi 3 dan KCD sambangi korban longsor di Kampung Satiun, Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak. Wilbi 3 dan KCD sambangi korban longsor di Kampung Satiun, Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak. Bogel

detakbanten.com LEBAK - Wilbi III SMA-SMK kunjungi ke tempat musibah longsor di Kampung Satiun, Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak.

Ketua Wilbi III SMA-SMK Barni Tanjung mengatakan terimakasih kepada seluruh Kepala SMA dan SMK yang berada di Wilbi III, yang mana mencangkup 11 Kecamatan telah berinisiatif untuk datang ke tempat musibah longsor tersebut. “Saya atas nama Gubernur Banten dan Kepala Kanwil Dinas Pendidikan merasa prihatin dengan terjadinya musibah longsor di Kampung Satiun ini, mudah-mudahan dengan kedatangan Kami ke tempat ini bisa menghibur para korban,” ungkap Sargawi.

Bendahara Wilbi III SMA-SMK Widodo mengatakan, sebagai umat muslim merasa tergugah dengan adanya masjid yang hancur terkena longsor dan pihaknya pun bersepakat untuk datang secepatnya ketempat ini. “Setelah dari sini Kami akan bermusyawarah dengan dewan guru di sekolah masing-masing agar para murid di perbolehkan untuk menyumbang terhadap musibah longsor ini, Kami juga dapat menanamkan rasa keperdulian terhadap sesama, walaupun mendadak namun Kami tetap bisa menyempatkan untuk datang ke tempat ini,” tambah Widodo.

 

 

Go to top