Jelang Pileg 2019 PKS Lebak kumpulkan Bakal Calon

Jelang Pileg 2019 PKS Lebak kumpulkan Bakal Calon

Detakbanten.com LEBAK - Jelang Pemilihan Legislatif di tahun 2019 PKS Lebak mulai kumpulkan para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) di kantor DPD PKS Lebak, Sabtu (28/10/2017).

Acara yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda dan dihadiri oleh 50 orang peserta bakal calon anggota dewan dari berbagai daerah pemilihan (dapil) yang ada di Lebak, hal ini dilakukan sebagai awal pertemuan dan penjaringan internal bagi Bakal Calon Anggota dewan DPR RI, DPRD Provinsi  dan DPRD Kabupaten yang akan diusung pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Dalam sambutannya, Dian Wahyudi selaku Ketua DPD PKS Lebak mengatakan, baginya para calon legislatif ini merupakan ujung tombak dan etalase kader partai yang akan menjadi modal penting dalam memulihkan dan mengembalikan kepercayaan publik terhadap partai politik, selain itu juga diharapkan kader partai PKS kedepan lebih optimal bisa menyuarakan aspirasi rakyat.

"Politik itu seni bagaimana memaksimalkan potensi Kita untuk bisa berkontribusi kepada masyarakat secara total," tegas Dian.

Dengan sistem pemilu proporsional terbuka yaitu suara terbanyak, pemilu ke depan bisa sama-sama berjuang dalam perolehan suara.

"Pada Pileg 2014, PKS berhasil menempatkan 5 kursi, namun untuk Pileg 2019 PKS mentargetkan 10 kursi di DPRD Lebak," tambah Dian.

 

 

Go to top