Items filtered by date: Monday, 11 May 2020

detakbanten.com CILEGON - Salah seorang pegawai RSUD Cilegon berusia 38 tahun berjenis kelamin laki-laki yang berdomisili di Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang, terkonfirmasi positif Covid-19.
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON - Bencana banjir yang melanda Kota Cilegon pekan lalu, mendapatkan perhatian dari salah tokoh Kota Cilegon. Kali ini datang dari bakal Calon Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati, menyalurkan bantuan sembako kepada ratusan korban banjir yang berada di Keluarahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Senin (11/5). 
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON - Polres Cilegon melaksanakan upacara serah terima jabatan 5 Pejabat Utama (PJU) yang bertugas di lingkungan Polres Cilegon. Upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana. Senin (11/5).
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON - Paguyuban Auto Club Banten (ACB) bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Provinsi Banten terus melakukan upaya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah virus korona.
Published inCilegon

detakbanten.com SERANG - Mau menangkap seekor biawak, Mulyani, 25, warga Kampung/Desa Panosogan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Senin (11/5/2020) sore, menemukan sosok mayat mengambang di pinggiran Sungai Ciujung. Saat ditemukan mayat pria tersebut dalam kondisi membusuk.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat terdampak Covid19 di wilayah kecamatan Tigaraksa secara simbolis kepada 50 peserta acara tersebut digelar di aula Kantor Kecamatan Tigaraksa. Senin, (11/5/20).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRONJO - Seorang warga Cirumpak berinisial MDR nyaris adu jotos dengan Kepala Desa Cirumpak di depan Kantor Kecamatan Kronjo pada Selasa (11/5/2020) usai pembagian kartu Bansos Covid 19 yang didistribusikan oleh BRI kepada warga Kronjo.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com CILEGON - Kasus positif Corona atau Covid-19 di Kota Cilegon kembali bertambah. Terbaru, ada satu kasus positif corona yang terkonfirmasi di Kota Cilegon sehingga total ada 3 kasus. 
Published inCilegon
detakbanten.com TANGERANG - Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangerang, Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang saat ini sudah memasuki hari ke-24. Senin (11/5/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Dua pasien asal Bojong dan Cikipa meninggal dunia di rumah sakit swasta yang berbeda, kedua pasien berstatus PDP ini berasal dari desa Bojong Kecamatan Cikupa, dan satu lagi pasien PDP asal Sasak Kecamatan Mauk.
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top