Items filtered by date: Saturday, 16 May 2020

Detakbanten.com, CILEGON - Anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi Partai Demokrat Riky Suhendra menyambangi kediaman Rohayati (33) berstatus janda yang mempunyai anak bernama Nike (10) mengidap penyakit Hidrosefalus di lingkungan Cilodan, Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Sabtu (16/5/2020).

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Dengan alasan Kota Serang belum menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Satpol PP menganggap tidak dapat membubarkan, atau mengatur keramaian yang terjadi di Pasar Royal Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melakukan pemantauan penyaluran Bansos Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid 19 di Desa Karet Kecamaan Sepatan dan Kelurahan Medang Kecamatan Pagedangan. Sabtu, (16/5/20).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Anggota DPRD Provinsi Banten H Moh Bahri meminta petugas yang berada di titik check point pemeriksaan, bertindak lebih tegas dalam melakukan pengawasan selama penerapan pembatasan sosial bersakala besar (PSBB).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PANONGAN -- Sebagai wujud kepedulian siswa dan pihak SMK Citra Nusantara Panongan terhadap warga terdampak Covid 19, pada hari ini (red) Sabtu (16/5/2020), Osis SMK Citra Nusantara menggelar Baksos dengan membagikan 260 paket sembako kepada warga sekitar Sekolah yang terdampak Covid 19.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGERANG - Pemprov Banten telah memutuskan untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar - PSBB di wilayah Tangerang Raya pada Sabtu (18/4/2020) untuk menekan laju penyebaran virus corona atau Covid-19.
Published inAdvetorial

detakbanten.com Pandeglang - Diterpa berita miring soal pelaksanaan program keluarga harapan (PKH) di kecamatan Bojong, Sumber Daya Manusia (SDM) PKH Bojong mengklarifikasi dugaan-dugaan yang telah beredar luas di media pemberitaan.

Published inPandeglang

detakbanten.com SUKAMULYA --.Pembatasan sosial berskala besar ( PSBB) tahap kedua akan diperpanjang, namun kerumunan warga di Pasar Ceplak tepatnya di Jalan Kresek dan Jalan Raya Kronjo Kecamatan Sukamulya masih terjadi setiap hari, terlebih menjelang bulan suci Ramadhan.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top