Items filtered by date: Thursday, 21 May 2020

detakbanten.com Kota Tangerang - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang, dinilai menyalahi ketentuan terkait dengan pengalokasian anggaran pembongkaran makam senilai Rp 2,5 miliar, di lahan yang akan dibangun instalasi pengolahan air yang rencananya akan dibangun oleh pemerintah pusat.
Published inKota Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melakukan pemantauan langsung penyaluran jaring pengaman sosial dari provinsi Banten di kecamatan Cisoka. Kamis, (21/05/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sekda Kab. Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menerima bantuan dari PT. KMK Global Sport, Dewa Beton, dan PT. LG. Acara serah terima bantuan tersebut digelar di Lantai 3 Gedung Setda Kabupaten Tangerang. Rabu, (20/5/20).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Puskesmas Tigaraksa menggelar kegiatan screening virus corona dengan rapid test massal di Perumahan Sudirman Indah Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten, Rabu sore (21/5/20).

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Beredar desas desus dari kalangan internal Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan, bahwa penanganan kasus PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) tidak akan dilanjuti proses penanganannya.
Published inTangsel

 

 

Go to top