Items filtered by date: Wednesday, 27 May 2020

detakbanten.com BALARAJA - Dinas tenaga kerja Kabupaten Tangerang belum menerima laporan secara resmi tentang pemutusan hubunga kerja ( PHK) buruh sepatu NIKE PT Adis Balaraja, hal tersebut dikatakan Kepala Seksi Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang Hendra kepada wartawan Rabu (27/05/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, SERANG  - Anggota Komisi III DPR-RI dari Fraksi PKB, Mohamad Rano Alfath menilai pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta dan sejumlah provinsi lainnya di Indonesia yang telah dilaksanakan sejak 10 April lalu dinilai cukup efektif.
Published inSerang
detakbanten.com TIGARAKSA -Takshow di Tangerang Radio salah satu cara yang di lakukan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar untuk berinteraksi dengan masyarakat dalam pelayanan Aparatur Sipil Negara (ASN)  Kabupaten Tangerang pasca lebaran.
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memeriksa pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Pasar Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/5/2020). Dalam pemeriksaan itu, Ade mendorong pedagang pasar untuk menjaga jarak, menggunakan masker, dan sarung tangan.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com BALARAJA -- Selain PT Victory Cingluh Indonesia, dan PT Nasa, ternyata diam-diam ribuan buruh pabrik alas kaki Nike PT Adis Dimension Footwear juga melakukan pemutusan hubungan kerja ( PHK) terhadap karyawannya. 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com KRONJO - Proses gugatan cerai bidan Puskesmas Reny Mayaretna terhadap suaminya H Aliyudin yang merupakan pengusaha swasta terkenal di Kronjo dinilai Janggal, karena hanya berbekal surat izin untuk melakukan perceraian dari kepala Puskesmas Kecamatan Gunung Kaler, pada tanggal 16 Maret 2020 lalu, H Aliyudin diseret ke meja hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, dengan alasan kekerasan dalam rumah tangga (KDTRT), namun KDRT tersebut harus dibuktikan dengan visum oleh kepolisian, karena sampai saat ini, H Aliyudin belum pernah melakukan kekerasan secara fisik.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Halal Bihalal kali ini yang pertama dalam sejarah Kabupaten Tangerang dilaksanakan melalui video conference meskipun demikian tidak mengurangi nilai dan esensi dari bermaaf-maafan karena ditengah Pandemi virus corona (Covid-19).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com KELAPA DUA -- Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kabupaten Tangerang terus melakukan penertiban saat pemberlakuan PSBB, usai menutup tempat wisata kolam renang dan pantai, kali ini Satpol PP melakum penertiban panti pijat dan spa di wilayah Bencongan Kecamatan Kelapa Dua, pada Selasa (26/05/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com Kronjo -- Untuk memutus mata rantai Covid 19, Muspika Kecamatan Kronjo menutup tempat wisata Pulo Cangkir, pada Selasa (26/5/2020), akibat penutupan tempat wisata tesebut, pedagang di pantai tersebut melakukan aksi protes ke kantor Kecamatan Kronjo.
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top