Items filtered by date: Sunday, 03 May 2020

detakbanten.com CIPUTAT - Dinas Sosial Kota Tangsel kawal Penyaluran bantuan sosial (bansos) dari Provinsi dan Paket Sembako yang disalurkan oleh Kementerian Sosial pada Senin (4/5).
Published inTangsel
detakbanten.com CIPUTAT - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany akan memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Published inTangsel
detakbanten.com, KOTA TANGERANG- Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang saat ini sudah memasuki PSBB tahap ke dua. Setelah Walikota, Arief R.Wismansyah, menyatakan bahwa PSBB Kota Tangerang tahap satu, dinyatkan sudah berakhir tanggal 1 mei 2020. 
Published inKota Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Satu keluarga orang tanpa gejala (OTG ) di Perumahan Bumi Indah Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang diisolasi ke Wisma Atlet Jakarta pada Sabtu (02/05/2020).
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Walikota Serang, Syafrudin menyalurkan bantuan untuk wartawan (Bakwan) berupa 100 paket sembako. Pemberian Bakwan diberikan secara simbolis kepada Ketua Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) M Tohir, di Kantor Bersama Pemkot Serang, Ciceri, Sabtu (2/05/2020). 

Published inKota Serang

detakbanten.com CIKUPA - Hari pertama Lanjutan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), diwilayah Kabupaten Tangerang dilakukan Penyemprotan Disinfektas di Jalan-jalan Nasional oleh Mobil Gunner milik Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang, Sabtu, (2/05/20)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA -- Camat Cikupa Abdulah melakukan penjagaan ketat di check point Citra Raya Kecamatan Cikupa, tidak segan-segan menindak pelanggar PSBB melakukan Push Up bagi pelanggar yang tidak menggunakan masker.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top