Items filtered by date: Tuesday, 05 May 2020

detakbanten.com SINDANG JAYA - Untuk membantu warga yang terdampak covid -19, Suvarna Padi dan Mitra Usaha menggelar bakti sosial pada Selasa (05/05/2020) di Area Marketing Survana Padi Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com CILEGON - Kasus positif Corona (COVID-19) di Kota Cilegon, bertambah satu. Yaitu laki-laki berusia 50 tahun terkonfirmasi positif terinfeksi virus Corona dari pasien kasus pertama di Cilegon.
Published inCilegon
detakbanten.com SERANG - Walikota Serang mengaku dilema soal bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) yang diberikan oleh pemerintah kota (Pemkot) Serang untuk Masyarakat yang telah di kucurkan dari tanggal 22 April untuk sebanyak 50 ribu Kepala Keluarga (KK) yang berada di Kota Serang.
Published inKota Serang
DetakBanten.com. Kota Serang - Pemerintah Kota Serang melakukan rapat bersama Koordinasi Supervisi Pencegahan (Korssupgah KPK) melalui video confrence tentang rapat koordinasi pemberantasan korupsi terintegrasi tahun 2020 Provinsi Banten, di Kantor Diskominfo Kota Serang. Selasa (5/5/2020).
Published inKota Serang
Detakbanten.com. Kota Serang - Pemandangan tak biasa kini terlihat pada bulan Ramadhan di Ibu Kota Banten, yaitu Kota Serang. Terlebih di tengah pandemi Corona menjadi salah satu unsur 'Manusia Karung' mulai terlihat di pinggir trotoar-trotoar jalanan Kota Serang.
Published inKota Serang
detakbanten.com BANTEN - Untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan anggaran penanganan Covid-19 di Provinsi Banten, Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengharapkan bantuan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) khususnya Satgas Korsupgah untuk dapat mengawal penanganan bencana agar berjalan sesuai aturan dan bersih dari korupsi. 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com.SERANG - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Banten mencatat sejak tanggal 24 April hingga 4 Mei 2020 sebanyak 3.413 kendaraan yang diputar balik ke daerah asal perjalanan karena melanggar kebijakan pelarangan mudik dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 cenderung menurun setiap harinya.
Published inSerang
detakbanten.com TANGERANG - Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang melaksanakan bakti sosial ke beberapa panti asuhan dan masyarakat miskin yang terdampak PHK Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang, Selasa (5/5/20).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menahan eks pemimpin redaksi Banjarhits Diananta Putra Sumedi di Rutan Polda, pada Senin (4/5/2020). Diananta ditahan untuk 20 hari ke depan karena berita yang ditulis di portal banjarhits.id diduga menyinggung SARA. 
Published inNasional
detakbanten.com CILEGON - Saat mengenderai sepeda motor Sukma Wijaya (38) seorang warga perumahan Al Cluster Mediterania Metro Cilegon, Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang Kota Cilegon jatuh dari sepeda motornya kemudian hilang terseret arus air sungai yang letaknya tak jauh dari pemukiman warga, Selasa (5/5).
Published inCilegon
Page 1 of 2

 

 

Go to top