Items filtered by date: Friday, 08 May 2020

detakbanten.com JAKARTA - Kualitas kemerdekaan pers harus ditingkatkan. Kemerdekaan pers bukan lah untuk kepentingan pers itu sendiri, melainkan juga untuk demokrasi, kehidupan berbangsa dan bernegara. 
Published inNasional
Detakbanten.com, Kota Serang - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 Ciruas memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (AP)kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Serang untuk keperluan petugas cek poin COVID-19 Kota Serang. Jum'at (8/5/2020) malam.
Published inKota Serang
detakbanten.com TANGSEL - Kejaksaan Negeri (Kejari) saat ini telah meningkatkan penanganan persoalan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yakni PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) ke tahap penyelidikan.
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL - Kementerian Sosial Republik Indonesia menyalurkan tahap pertama bantuan sosial (bansos) sembako dari Presiden di Kota Tangsel, bertempat di Balai Warga RW 08,Rempoa,Ciputat Timur, Kota Tangsel,  Jumat (8/5).
Published inTangsel
detakbanten.com CILEGON  - Musibah banjir bandang yang terjadi di Kota Cilegon pada Senin (4/5) lalu menyita perhatian banyak pihak salah satunya dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Pasalnya banjir kali ini merupakan banjir terparah sejak kota baja itu didirikan. Selain harta benda yang porak poranda, banjir kali ini juga memakan korban nyawa yang hanyut terbawa arus sungai sampai laut Bojonegara, Kabupaten Serang. 
Published inCilegon
detakbanten.com  SERANG - Di tengah pandemi covid 19 atau lebih dikenal virus corona yang berdampak pada perekonomian masyarakat, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten berbagi makanan untuk buka puasa dan memberikan bantuan paket sembako dari Perkumpulan Urang yang terdiri dari (PUB) 25 paket sembako dan takjil, PWI Kota Tangerang 20 paket dan dari PWI Kota Serang 10 paket kepada masyarakat sekitar Gedung Sekretariat PWI Banten Ciceri Kota Serang, Jumat, (08/05/2020).
Published inSerang
detakbanten.com, KOTA TANGERANG- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap dua di Kota Tangerang difokuskan pada enam titik check point. Keenam titik cek point tersebut berada di jalan Thamrin, Imam Bonjol, Gatot Subroto, Daan Mogot, HOS Cokroaminoto dan Raden Fatah. 
Published inKota Tangerang
detakbanten.com CILEGON - Dua kontraktor terkonfirmasi positif Covid-19 dari Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, yang bekerja di PT Chandra Asri Petrochemical (CAP). Keduanya tercatat sebagai karyawan PT Inti Karya Persada Teknik (IKPT) yang merupakan kontraktor utama di PT CAP dan sedang bekerja untuk pembangunan pbarik Butene-1 (B-1) yang berlokasi di Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON – Dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, PT Krakatau Steel (KS) distribusikan bantuan masker medis dan sarung tangan sejumlah 267.000 buah bagi tenaga medis di wilayah Kota Cilegon. Bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Direktur Produksi Krakatau Steel Djoko Muljono dan diterima oleh Walikota Cilegon Edi Ariyadi disaksikan oleh Kepala BPBD Cilegon Erwin Harahap.
Published inCilegon
Detakbanten.com SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meninjau Rumah Isolasi di Desa Ciomas, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, Jum'at (8/5/2020). Ia mendorong semua desa di Kabupaten Serang memiliki rumah isolasi mandiri untuk mengendalikan para pemudik. 
Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top